Taipei, (ANTARA/PRNewswire) -  FETC International, pionir teknologi gerbang tol canggih dan Sistem Transportasi Pintar (Intelligent Transportation Systems/ITS), berpartisipasi di ajang yang sangat dinantikan Smart City Summit and Expo (SCSE) 2024. Segera berlangsung pada 19-22 Maret di Nangang International Exhibition Center Hall 2, Taipei, ajang unggulan ini akan mempertemukan pejabat pemerintah, perumus kebijakan, pemimpin industri, dan inovator untuk membahas solusi transformatif dalam pembangunan kota pintar (smart city). Solusi ini sesuai dengan sebuah visi ambisius, yakni mencapai emisi Nol Karbon pada 2050.

Di tengah tantangan global dalam sistem gerbang tol nontunai (cashless tolling), FETC International memimpin inovasi, khususnya teknologi gerbang tol Multi-Lane Free-Flow (MLFF) yang sukses memenangkan penghargaan. Di SCSE 2024, FETC International akan melansir terobosan terkini dalam MLFF, serta aplikasinya dalam pembangunan kota pintar. Hal ini sejalan dengan misi FETC International untuk membuat terobosan dalam kehidupan perkotaan.

Pameran FETC International pada segmen Asia Silicon Valley Development Agency akan menampilkan sistem Multi-Lane Free-Flow Electronic Toll Collection (ETC) sebagai solusi unggulan, serta layanan parkir pintar dengan teknologi canggih. Solusi tersebut mampu mengoptimalkan arus lalu lintas, mencegah kemacetan, serta meningkatkan efisiensi transportasi dalam kondisi lalu lintas berkecepatan tinggi dan rendah.

Selain pameran, FETC International juga mengikuti acara paralel, World System Integrator Conference (WSIC) 2024, pada 19 Maret. Dr. YC Chang, Managing Director, FETCi, akan berbagi perspektif tentang solusi ETC inovatif dan strategi ekspansi pasar global.

Lebih lagi, FETC International akan berkolaborasi dengan pihak panitia penyelenggara acara ini untuk menggelar tur teknis bagi pengunjung VIP pada 21 Maret. Tur ini akan mengeksplorasi solusi MLFF ETC secara menarik, serta solusi weigh-in-motion dan layanan parkir pintar. Lewat tur ini, peserta akan mempelajari teknologi yang berada di balik solusi FETC International, serta potensi solusi ini untuk membuat terobosan dalam sistem transportasi pintar.

"Kami gembira berpartisipasi di Smart City Summit and Expo 2024. Di ajang ini, kami akan memamerkan solusi MLFF mutakhir yang mampu menjawab tantangan kompleks, seperti kemacetan di jalan tol dan inefisiensi gerbang tol," jelas Dr. YC Chang, Managing Director, FETC. "Dengan mengikuti pameran Asia Silicon Valley, WSIC, dan menggelar tur teknis, kami mengangkat peran penting dari teknologi mobilitas pintar dalam mewujudkan kota yang lebih pintar dan berkelanjutan."

Pengunjung Smart City Summit and Expo 2024 dapat mendatangi stan pameran FETC International di Asia Silicon Valley Development Agency (nomor stan pameran P1013), serta mengeksplorasi masa depan sistem gerbang tol nontunai. Untuk memperoleh tiket gratis, Anda dapat mengunjungi situs Smart City Summit and Expo: https://en.smartcity.org.tw/index.php/en-us/.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024