Washington, (ANTARA/PRNewswire) - CGTN America & CCTV UN merilis "Global Media Dialogue: Mengapa 2024 merupakan tahun 'Musim Semi ke Cina?'"

Seusai pertemuan politik tahunan teratas di Cina, China Media Group menjadi tuan rumah Global Media Dialogue yang menyoroti kemakmuran dan peluang bersama di Cina: sebuah acara yang unik dan tepat waktu di media dengan menghadirkan pembicara utama, dua panel ahli dan pejabat penting di University of Chicago.

Para pejabat penting, pembicara ahli, dan panelis kami membicarakan perkembangan terbaru dalam "modernisasi ala Cina". Tiga kata ini menandakan potensi sumber yang melimpah dan berkembang untuk produktivitas baru, kerja sama internasional, dan kekayaan bersama. 

Diskusi panel pertama menghadirkan mantan Duta Besar A.S. untuk Cina, Max Baucus; mantan Walikota Chicago, Lori Lightfoot; dan Presiden Illinois Institute of Technology, Raj Echambadi. Fokus yang mendalam pada dinamika perekonomian Cina dan bagaimana proses modernisasi Cina menjadikan negara ini magnet bagi peluang bisnis dan investasi global.

Diskusi panel kedua membahas bidang-bidang kerja sama saat ini dan potensi kerja sama seperti Kecerdasan Buatan, energi ramah lingkungan, dan berbagai prospek industri lainnya. Dialog ini akan berfokus pada akses investasi asing yang lebih besar dan pasar modal Cina.

Diskusi juga akan membahas kota kembar seperti Chicago dan Shanghai yang terus menjadi jembatan bagi bisnis inovatif global. Untuk topik ini, panelisnya adalah Mantan Wakil Walikota Pembangunan Ekonomi Chicago, Samir Mayekar; Mantan Chief Marketing Officer Chicago, Mike Fassnacht; dan Presiden Wanxiang Amerika, Pin Ni. Agendanya berisi berbagai topik penting yang lebih ringan seperti cara mendorong pariwisata dan meningkatkan pertukaran antar masyarakat setelah Cina memberi kelonggaran persyaratan visa bagi wisatawan asing.

Seusai diskusi panel, hadirin dan panelis dapat berinteraksi selama sesi tanya jawab yang dipandu moderator. Acara ini diselenggarakan oleh China Media Group dengan sponsor China General Chamber of Commerce di Chicago.

(Materi ini didistribusikan oleh MediaLinks TV, LLC atas nama CCTV.   Informasi selengkapnya tersedia di Departemen Kehakiman, Washington, D.C.)

Kontak:

GEORGE ALEXANDER

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024