SHENZHEN, 21 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada tanggal 10 Oktober, Hytera Communications Co., Ltd. memulai perayaan hari jadinya yang ke-20 di Shenzhen, China. Lebih dari 600 mitra dan pelanggan dari lebih dari 50 negara hadir pada acara selama tiga hari ini.

Acara ini diumumkan oleh forum elit, PMR Industry Forum pada tanggal 10 Oktober, di mana para profesional industri berbagi wawasan mereka terhadap teknologi PMR. Thomas Lynch, Associate Director IHS, Qingsheng JIANG, Board Chairman Professional Digital Trunking Association (PDT adalah digital trunking protocol China) dan Phil Kidner, CEO TCCA (TETRA Critical Communications Association) diundang untuk berpidato tentang tren dan perkembangan teknologi PMR termasuk DMR (Digital Mobile Radio) dan TETRA (Trans European Trunked Radio). Alexander Heinz, VP Marketing and Product Management Hytera Mobilfunk menunjukkan bahwa sistem TETRA2/TEDS Hytera tengah berevolusi dari TETRA1 menjadi Broadband TETRA.

Pada upacara tersebut, Hytera mengumumkan peluncuran radio berstandar DMR terbarunya PD50X dan PD60X, yang menargetkan pasar komersial yang mencari pilihan murah untuk mengganti radio analognya. PD50X dan PD60X memberikan migrasi digital yang mulus bagi mereka dengan harga terjangkau dan desain inovatif.

Setelah berbagi video retrospeksi kurun waktu 20 tahun terakhir Hytera pada Upacara Hari Jadi ke-20-nya, Pendiri sekaligus President Hytera, Bapak Qingzhou CHEN menyampaikan presentasi tentang perkembangan dan rencana strategis Hytera di masa depan, dan beliau percaya bahwa masa depan industri PMR terletak pada teknologi dan inovasi produk yang dirangsang oleh kebutuhan pelanggan, serta sinergi kemitraan. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para mitra, Bapak Chen menyerahkan piala kepada ke-60 mitra atas kinerja dan loyalitasnya yang luar biasa.

Selain PMR Industry Forum dan Upacara Hari Jadi ke-20, Hytera menggelar Global Partner Summit dan Lokakarya. Para mitra juga mengunjungi ruang pamer yang telah diperbaharui di Kantor Pusat dan Pusat Produksi.

Tentang Hytera Communications Co., Ltd.:

Hytera Communications, perancang dan produsen terkemuka peralatan komunikasi radio mobile profesional yang didirikan pada tahun 1993 di Shenzhen, China, membawa solusi yang paling berharga dan sesuai selera kepada klien di seluruh dunia. Perusahaan ini telah berkembang menjadi pemain penting dalam industri komunikasi PMR dengan basis pelanggan besar di lebih dari 80 negara dan wilayah.

Kami menawarkan solusi komunikasi lengkap dan sesuai selera kepada pemerintah, keamanan publik, utilitas, transportasi, perusahaan dan bisnis untuk efisiensi organisasi yang lebih tinggi. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Hytera, silakan kunjungi: www.hytera.com

SUMBER  Hytera Communications Co., Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013