Perbaikan pencarian interaktif menjadikannya lebih cepat dan lebih mudah untuk mencari dan membeli produk yang tepat

JAKARTA, Indonesia, 22 Okt. 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan, telah meningkatkan pengalaman online pelanggan lebih lanjut pada situs webnya sebagai bagian dari strategi berkelanjutan untuk membangun bisnis e-Commerce GBP1 miliar pada intinya. Perbaikan intuitif terhadap fungsionalitas pencarian interaktif mengurangi jumlah klik yang diperlukan pelanggan, menjadikannya lebih cepat dan lebih mudah untuk mencari dan membeli produk yang mereka inginkan. Ini akan membantu meningkatkan konversi kunjungan situs menjadi penjualan.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

RS memanfaatkan perangkat pencarian pelanggan terbaru di seluruh dunia guna mengidentifikasi upgrade yang diperlukan untuk mentransformasi pengalaman pencarian pelanggan di situs. Dengan filter pencarian multi-atribut yang lebih dinamis, kategori produk yang lebih kentara, hitungan real-time jumlah produk yang sesuai, serta opsi untuk membatasi atau memperluas jumlah hasil yang muncul pada satu halaman, pelanggan kini dapat memperinci hasil pencarian dan menyaring informasi yang ingin dilihat guna membantu mereka mencari produk yang diinginkan dengan lebih cepat.

Selain itu, meningkatnya visibilitas informasi produk yang lebih relevan, kemampuan untuk melihat tampilan cepat spesifikasi produk, dan harga yang lebih jelas membuat pemilihan produk menjadi semakin cepat.

Keith Reville, Direktur Pemasaran Global di Electrocomponents, mengatakan: “Meningkatkan fungsionalitas e-Commerce merupakan unsur inti dari strategi kami untuk menjadikannya lebih mudah bagi pelanggan untuk berbisnis dengan kami. Peningkatan ini adalah tonggak pencapaian terkini dalam transformasi pengalaman online pelanggan kami yang kini bersaing dengan yang terbaik yang ada. Ini akan membantu kami untuk meningkatkan konversi pengunjung menjadi pelanggan dan lalu lintas pencarian menjadi penjualan sementara menciptakan preferensi naluriah terhadap merek kami.”

Tentang RS Components
RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan lebih dari 550.000 produk melalui internet, katalog dan di konter perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan sekitar 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, mencakup komponen mekanis dan elektrik, pengujian dan pengukuran, otomatisasi dan kontrol serta elektronik.

Electrocomponents tercatat di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal lalu yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2013 memiliki pendapatan sebesar GBP1,24 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web www.rs-components.com.

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745

Edelman Public Relations (Singapura)
Yvette Yeo
Manajer
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telepon: +65-6347-2355

Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan berikut ini:

@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan yang Relevan:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013