Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik di DKI Jakarta pada Rabu (20/3) yang layak untuk dibaca kembali mulai dari Kepulauan Seribu cocok menjadi lumbung pangan hingga BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta targetkan hapus tato 600 orang.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Heru ungkap lahan Kepulauan Seribu cocok sebagai lumbung pangan
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan berdasarkan hasil kajian Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) lahan di Kepulauan Seribu cocok dipakai sebagai lumbung pangan bagi DKI Jakarta yang diwujudkan pada 2025.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polisi turunkan 3.055 personel amankan demo di KPU dan DPR/MPR RI
 
Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan dalam rangka pengamanan unjuk rasa terkait Pemilu 2024 di depan KPU RI dan DPR/MPR RI, polisi menurunkan 3.055 personel.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. BAZNAS DKI targetkan peserta hapus tato di Jakarta capai 600 orang
 
Jakarta (ANTARA) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS (BAZIS)) DKI Jakarta menargetkan peserta program "Road Show Hapus Tato 2024" di bulan Ramadhan yang digelar di seluruh wilayah Jakarta mencapai 600 orang.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Petugas medis dari Islam Medical Service (IMS) Center menghapus tato peserta dengan menggunakan laser di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta, Rabu (20/3/2024). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym. 
4. Dua unit kapal laut terbakar di Pelabuhan Muara Baru
 
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak dua unit kapal laut terbakar di Pelabuhan Muara Baru Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu sore.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Massa penolak hasil Pemilu 2024 mulai bakar sampah di depan gedung KPU
 
Jakarta (ANTARA) - Massa penolak hasil rekapitulasi Pemilu 2024, mulai melakukan aksi membakar sampah di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024