Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengingatkan timnya untuk tidak terpeleset ketika menjalani sisa laga reguler series Liga 1 Indonesia musim ini.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Teco enggan kondisi anak-anak asuhnya menurun ketika menjalani pertandingan yang tersisa.
 
Mengenai persiapan lima pertandingan tersisa musim ini, pelatih asal Brasil itu menjelaskan tidak ada program khusus untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu, hanya fokus untuk mempertahankan kondisi kebugaran fisik pemain.
 
"Saat ini kami fokus di pertandingan terdekat dengan menghadapi Persija Jakarta di rumah," jelas Teco.
 
Diketahui pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia, Bali United dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3).
 
Pada masa jeda internasional ini, Bali United harus melepas dua pemain asingnya yaitu Elias Dolah ke Timnas Thailand dan Mohammed Rashid ke Timnas Palestina.
 
Mantan pelatih Persija Jakarta itu berharap keduanya dapat terhindar dari cedera sehingga bisa kembali membela Serdadu Tridatu.
 
"Kita harus tunggu situasi mereka di Timnas. Waktu mereka kembali ke Bali United harus melihat kondisi mereka bagus atau tidak buat main di Liga 1 nanti," tegas Teco.
 
Saat ini Bali United menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 29 laga, berjarak lima poin dari posisi kedua yang ditempati Persib Bandung dan selisih jauh 10 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Baca juga: Bali United siapkan rotasi pemain untuk sisa lima pertandingan Liga 1
Baca juga: Bali United lepas sementara pemain asing untuk kualifikasi Piala Dunia
Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: posisi tiga besar tidak berubah

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024