Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Dikutip dari laman Football Espana, Kamis, AC Milan sebelumnya pernah mencoba mendatangkan En-Nesyri dan kini mereka akan kembali membuka peluang tersebut.
 
Diperkirakan kesepakatan antara semua pihak yang terlibat rampung pada musim panas mendatang jika AC Milan mencapai harga yang diinginkan oleh Sevilla.
 
Kemungkinan AC Milan untuk mendatangkan penyerang asal Maroko itu pun cukup terbuka karena Sevilla dilaporkan perlu menjual beberapa pemainnya agar kondisi finansial mereka stabil.
 
Diyakini En-Nesyri akan dijual dengan harga yang telah dipatok Sevilla agar mereka dapat beraktivitas pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Selain AC Milan, Youssef En-Nesyri dikabarkan turut menarik perhatian dari klub-klub lain seperti West Ham, Wolves hingga Juventus.
 
Baca juga: Dean Huijsen pastikan akan kembali ke Juventus pada akhir musim

Youssef En-Nesyri menjadi pemain penting Sevilla musim ini dengan mencatatkan 24 penampilan dengan sumbangan 10 gol dari total 1.772 menit bermain.
 
Pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat telah bergabung dengan Los Nervionenses sejak 2020 dan total mencatatkan 134 penampilan dengan torehan 45 gol.
 
Youssef En-Nesyri mengawali karier profesionalnya di klub Spanyol Malaga dan selanjutnya pindah ke Leganes. Selain itu, ia juga sudah menorehkan 69 bersama timnas Maroko dengan catatan 20 gol.

Baca juga: Adrien Rabiot belum putuskan masa depannya bersama Juventus
Baca juga: Salernitana pecat Liverani, tunjuk Colantuono dan Ribery

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024