Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Kamis (21/3):
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Kamis (21/3), di antaranya kecelakaan mobil Tesla Model X yang merenggut nyawa CEO perusahaan pelayaran Foremost Group Angela Chao, hingga mantan personel Band Naif Franki "Pepeng" Indrasmoro memberikan tanggapan soal kemungkinan reuni Naif.

Simak berita selengkapnya:

Chao meninggal di dalam danau bersama dengan Tesla Model X

Baru-baru ini, jagad maya dikagetkan dengan kematian seorang CEO perusahaan pelayaran Foremost Group, Angela Chao di dalam kendaraan elektrik Tesla X yang tercebur ke dalam danau sedalam 25 meter di peternakannya di Blanco County, Texas, Amerika Serikat.

Anak muda jadi peminjam terbanyak di platform pinjaman fintech

Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) mengungkap bahwa usia produktif, termasuk di antaranya usia muda merupakan borrower atau peminjam paling banyak pada financial technology (fintech) lending platform (platform pinjaman teknologi keuangan).

Dokter bagikan kiat kesehatan gigi dan mulut selama puasa

Dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) drg. Nadia Greviana MPd.Ked membagikan kiat memelihara kesehatan gigi dan mulut selama puasa.

Menkominfo siap temui perwakilan raksasa teknologi Microsoft dan Apple

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan pihaknya tengah bersiap untuk menemui perwakilan dari para raksasa teknologi global yaitu Microsoft dan Apple, secara umum ditujukan untuk mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia.

Pepeng tanggapi soal kemungkinan reuni bersama Naif

Musisi Franki "Pepeng" Indrasmoro yang merupakan mantan anggota band Naif memberikan tanggapan saat ditanyai soal kemungkinan reuni bersama mantan bandnya tersebut, dan menganggap hal tersebut masih terlalu dini untuk dibicarakan.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024