Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pengamanan dan kriminal menghiasi Jakarta pada Kamis (21/3) di antaranya sejumlah penggemar Tim Nasional Sepakbola Indonesia tidak bisa masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, karena kedapatan memiliki tiket palsu yang dibeli melalui media sosial hingga Polda Metro Jaya telah memeriksa ibu dan nenek dalam pengungkapan kasus pencabulan oleh bapak kandung di Jakarta Timur.


Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.



1. Tertipu tiket palsu, sejumlah penggemar Timnas tak bisa masuk GBK

Sejumlah penggemar Tim Nasional Sepakbola Indonesia tidak bisa masuk ke stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta karena memiliki tiket palsu yang dibeli melalui media sosial.

Seorang penggemar asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Febri, mengaku bahwa ia bersama tiga rekannya tidak bisa masuk ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Vietnam, karena tiket yang ia beli ternyata palsu.

Berita selengkapnya lklik di sini


2. Polres Jaktim buka layanan penitipan kendaraan pemudik

Polres Jakarta Timur membuka layanan penitipan kendaraan roda dua maupun roda empat bagi warga yang mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly di Jakarta, Kamis, mengatakan, masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman bisa menitipkan kendaraannya di kantor polisi terdekat secara gratis.

Berita selengkapnya klik di sini


3.​​​​​​​Polda Metro kerahkan 2.410 personel pada laga Indonesia lawan Vietnam

Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 2.410 personel untuk mengamankan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis malam.

"Menyiapkan sebanyak 2.410 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

 

4. Kapolres ajak komunitas pecinta burung terlibat jaga keamanan

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setiawan mengajak komunitas pecinta burung di daerah setempat, agar terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan di tempat mereka tinggal.

"Pengelolaan kamtibmas ini harus dilakukan bersama-sama dengan melibatkan masyarakat di berbagai sektor," kata Kombes Pol Gidion saat program Jumat Curhat, di Jakarta, Kamis malam.

Berita selengkapnya klik di sini

 

5. Polisi periksa ibu dan nenek dalam kasus pencabulan di Jakarta Timur

Polda Metro Jaya telah memeriksa ibu dan nenek dalam pengungkapan kasus pencabulan anak yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri di Jakarta Timur.

"Sudah dilakukan tim penyelidik, melakukan klarifikasi terhadap pelapor atau ibu korban. Kemudian melakukan permintaan klarifikasi terhadap nenek korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024