Jakarta (ANTARA) - Timnas Arab Saudi hingga Jepang mengamankan kemenangan tipis, sementara Korea Selatan (Korsel) tertahan pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua zona Asia.
 
Selain itu, terdapat juga dari Singapura menahan imbang China, serta Indonesia yang sukses torehkan poin penuh pertama dengan mengalahkan Vietnam.
 
Berikut rekap matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua zona Asia:
 
Grup A
 
Qatar tercatat sukses mengamankan poin penuh pada tiga pertandingan awal mereka setelah mengalahkan Kuwait dengan skor 3-0 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat dini hari WIB.
 
Hasil tersebut membuat Qatar kokoh pada puncak klasemen sementara Grup A dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke ronde ketiga.
 
Selain itu, di Grup A juga terdapat pertandingan yang mempertemukan Afghanistan dengan India yang berkesudahan imbang tanpa gol di Stadion Damac, Arab Saudi.
 
Kini India menempati peringkat kedua dengan empat poin hasil dari tiga pertandingan, sementara Afghanistan berada di posisi juru kunci dengan raihan satu poin.
 
Pada pertandingan selanjutnya Grup A Qatar akan kembali bertemu dengan Kuwait di Stadion Sabah Al Salem, Kuwait City dan giliran India menjamu Afghanistan di Stadion Indira Gandhi Athletic, Assam.
 
Berikut klasemen sementara Grup A:
 
No Negara Main SG Poin
1 Qatar 3 13 9
2 India 3 -2 4
3 Kuwait 3 0 3
4 Afghanistan 3 -11 1
​​
Jadwal pertandingan matchday keempat Grup A:
 
Selasa (26/3)
 
India vs Afghanistan 20.30 WIB
 
Rabu (27/3)
 
Kuwait vs Qatar 02.00 WIB
 
Selanjutnya: Grup B

Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024