Hamilton, Selandia Baru (ANTARA) - Orang-orang bersenang-senang dalam acara Balloons over Waikato Festival di Hamilton, Selandia Baru, menikmati pemandangan balon-balon udara panas berwarna-warni dalam berbagai bentuk bersama keluarga dan teman-teman.

Diselenggarakan setiap tahun, acara ikonis yang berlangsung selama lima hari ini dimulai pada 9 Maret di Hamilton, Selandia Baru.

Bagaimana kemeriahan ajang tersebut? berikut ini sekilas gambarannya.
 
Sejumlah balon udara panas terlihat melayang saat acara Balloons over Waikato Festival di Hamilton, Selandia Baru, pada 20 Maret 2024. (Xinhua/Guo Lei)
 
Seorang anak duduk di atas pundak orang tuanya saat menyaksikan sejumlah balon udara panas siap diterbangkan saat acara Balloons over Waikato Festival di Hamilton, Selandia Baru, pada 20 Maret 2024. (Xinhua/Guo Lei)
 
Sejumlah balon udara panas terlihat dalam acara Balloons over Waikato Festival di Hamilton, Selandia Baru, pada 20 Maret 2024. (Xinhua/Guo Lei
 
Sebuah balon udara panas terlihat dalam acara Balloons over Waikato Festival di Hamilton, Selandia Baru, pada 20 Maret 2024. (Xinhua/Guo Lei)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024