Tangerang, Banten (ANTARA) - Pemerintah Kota Tangerang, Banten, bekerja sama dengan Perum Bulog menggelar bazar beras murah dalam rangka Ramadhan 1445 H mulai 25 Maret hingga 3 April 2024 di 13 kecamatan wilayahnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang Muhdorun di Tangerang, Banten, Minggu, mengatakan pada kegiatan ini masyarakat dapat membeli beras dengan harga, yang lebih murah dibanding harga pasaran yakni beras SPHP dengan harga Rp52 ribu per lima kilogram.

Kegiatan akan digelar di 13 kecamatan dengan 21 titik lokasi secara berkala. Satu lokasi akan disediakan 2,5 ton beras atau 500 karung berukuran lima kilogram.

"Kegiatan dimulai pukul 09.00 pagi. Masyarakat diimbau datang lebih dulu, karena biasanya antrean panjang dan ludes terjual dengan waktu yang singkat," katanya.

Adapun jadwal Bazar Beras Murah Ramadan yakni 25 Maret di Masjid Al Falah, Kelurahan Babakan; Masjid Baiturrahman, Kelurahan Sukarasa; dan Masjid Jami Nurul Ikhlas, Kelurahan Kedauang Baru.

Lalu, 26 Maret 2024 di Masjid Jami At Taubah Jatiuwung; Masjid Al Qobul Purati Jatiuwung, dan Masjid Nurul Falah Periuk.

Untuk 27 Maret 2024, di Kantor Kelurahan Karang Mulya Karang Tengah, GOR Rawa Kambing Karang Tengah, dan Kantor Kelurahan Uwung Jaya Cibodas.

Untuk 28 Maret 2024 di Masjid Al Muzakirin Cipondoh, Masjid Al Hidayah Cipondoh, dan Masjid Al Barkah Pinang.

Pada 1 April 2024, di Kecamatan Benda yakni Mushola Al Khoiriah dan Masjid Al Mukhlisin serta Kecamatan Batuceper di Masjid An Nur Kebon Besar.

Pada 2 April 2024, di Kecamatan Ciledug yakni Kantor Kelurahan Tajur dan Kantor Kelurahan Sudimara Selatan, dan Kecamatan Larangan di Halaman Masjid Jami Al Mubarok.

Pada 3 April 2024, di Kecamatan Karawaci yakni Masjid Baiturrahman, GOR Mini Pabuaran Tumpeng dan Kantor Kelurahan Sumur Pacing.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024