Jakarta (ANTARA) - Laga persahabatan pada jeda internasional kembali berlanjut pada Selasa (26/3) dini hari WIB, termasuk pertandingan dua negara Balkan yang mempertemukan timnas Montenegro kontra Macedonia Utara.

Montenegro yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Macedonia Utara di Stadion Podgorica City, Podgorica, pukul 00.00 WIB.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan keempat antara kedua negara yang sebelumnya merupakan bagian dari negara federal Yugoslavia.

Pada tiga pertemuan sebelumnya tersebut, Macedonia Utara lebih unggul dengan mengamankan dua kemenangan, sementara Montenegro hanya sekali mendapatkan hasil sempurna.

Sementara pada lima pertandingan terakhirnya, Montenegro mencatatkan torehan lebih baik dengan menorehkan tiga kemenangan dan dua kekalahan, sedangkan Macedonia Utara hanya mampu mencatatkan satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Baca juga: Gol perdana Endrick menangkan Brasil 1-0 atas Inggris di Wembley

Selanjutnya ada pertandingan antara Swedia yang akan berhadapan dengan Albania di Stadion Friends Arena, Solna, Swedia, pukul 01.00 WIB.

Swedia dalam beberapa tahun terakhir tengah mengalami penurunan performa dan puncaknya adalah kegagalan mereka lolos ke putaran final Euro 2024.

Berbanding terbalik dengan Albania yang sukses mengunci satu tiket ke putaran final Euro 2024 dengan menduduki puncak klasemen akhir babak kualifikasi Grup E, di atas Republik Ceko dan Polandia.

Swedia yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu negara tangguh di Eropa tentu ingin membuktikan pada laga kontra Albania, sebaliknya tim tamu akan menilai laga ini sebagai persiapan yang bagus sebelum mentas di Euro 2024, Juni hingga Juli mendatang.

Baca juga: Gol cepat Pellegrini bantu Italia raih kemenangan 2-0 atas Ekuador

Berikut jadwal lengkap laga persahabatan internasional, Selasa (26/3) dalam WIB:

00.00 Siprus vs Serbia
 
00.00 Montenegro vs Makedonia Utara
 
01.00 Komoro vs Angola
 
02.00 Swedia vs Albania
 
02.00 Tanjung Verde vs Guinea-Ekuatorial
 
02.00 Guinea vs Bermuda
 
02.00 Vanuatu vs Brunei
 
04.00 Bolivia vs Andorra
 
05.00 Sudan vs Guinea-Bissau
 
18.00 Burkina Faso vs Niger
 
18.00 Uganda vs Ghana
 
19.00 Zambia vs Malawi
 
21.00 Cayman Islands vs Moldova
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024