Beijing (ANTARA) - Forum Pembangunan China (China Development Forum) 2024 dijadwalkan digelar pada 24 dan 25 Maret dan tema forum untuk tahun ini adalah "Pembangunan Berkelanjutan China" (The Continuous Development of China).

Sekitar 400 orang, termasuk para pakar dari dalam dan luar China, pengusaha, pejabat pemerintah, dan perwakilan dari sejumlah organisasi internasional, menghadiri upacara pembukaan forum yang diselenggarakan oleh Pusat Penelitian Pembangunan Dewan Negara China tersebut.
 
Foto yang diabadikan pada 24 Maret 2024 ini menunjukkan diskusi panel bertajuk "Mempromosikan 'Big Health'" (Promoting the "Big Health") dalam Forum Pembangunan China 2024 di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Li Xin)
 
Evan Greenberg, Co-Chair Forum Pembangunan China 2024, yang juga menjabat sebagai chairman sekaligus CEO Chubb Group, berpidato dalam upacara pembukaan Forum Pembangunan China 2024 di Beijing, China, pada 24 Maret 2024. (Xinhua/Li Xin)
 
CEO Apple Tim Cook (kanan) berbicara dengan Bai Chongen, Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Tsinghua, saat berlangsung acara China Development Forum 2024 di Beijing, China, pada 24 Maret 2024. (Xinhua/Li Xin)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024