Düsseldorf, Jerman, (ANTARA/PRNewswire) - Huawei dinobatkan sebagai "Top Employer" di Eropa pada 2024. Selama lima tahun berturut-turut, Huawei berhasil tercantum dalam daftar yang disusun Top Employers Institute, lembaga terkemuka yang mengadakan program sertifikasi manajemen SDM.

Selain "Top Employer" di Eropa, Huawei juga meraih gelar yang sama di 16 negara Eropa: Austria, Belgia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Irlandia, Belanda, Portugal, Polandia, Rumania, Spanyol, Swiss, Swedia, dan Inggris.

Top Employers Institute telah menyertifikasi lebih dari 2.300 perusahaan di 121 negara/wilayah. Seluruh perusahaan tersebut mempekerjakan lebih dari 12 juta orang di seluruh dunia.

Patrik Rendel, Regional Manager DACH & CEE, Top Employers Institute, berkata: "Top Employers Institute menilai Huawei Eropa sebagai perusahaan yang menawarkan peluang pengembangan karier yang fantastis pada seluruh jenjang. Skor Huawei mencapai 15% lebih tinggi dari seluruh tolok ukur Top Employers."

Dengan tercantum sebagai "Top Employer" dalam daftar tersebut, Huawei mendapat pengakuan atas komitmen pada pengembangan SDM di Eropa dan seluruh dunia. Huawei terus memperkuat jalur pengembangan SDM, rekrutmen, dan praktik manajemen SDM pada 2024.

Lesley White, Deputy Vice President, Human Resources, Huawei Eropa berkata: "SDM merupakan unsur penting dalam strategi bisnis kami di Eropa dan seluruh dunia. Kami gembira dinobatkan sebagai "Top Employer" di Eropa selama lima tahun berturut-turut. Huawei telah beroperasi di Eropa selama lebih dari 20 tahun. Kami menyadari bahwa Huawei harus menjalankan praktik manajemen SDM yang mutakhir sebagai unsur penting dalam kegiatan bisnis dan kesuksesan. Lewat proses sertifikasi ini, Huawei membuktikan cara mencari keunikan dalam diri karyawan, serta bekerja sama dengan beragam cara guna menjamin daya tarik perusahaan bagi SDM, retensi SDM, dan pengembangan SDM. Kami akan terus menciptakan berbagai peluang agar SDM di Eropa dapat mengembangkan karier di Huawei."

Huawei memfasilitasi lingkungan yang mendorong inovasi, baik di kantor Eropa dan seluruh dunia, serta ekosistem teknologi yang lebih luas. Huawei juga memiliki beberapa inisiatif dalam bidang tersebut. ICT Academy adalah kemitraan yang terjalin antara Huawei dan sejumlah universitas untuk membagikan teknologi mutakhir dengan kalangan universitas di seluruh dunia, serta membina SDM TIK baru. Huawei juga menggelar Seeds for the Future, program unggulan yang membina keahlian digital, serta Huawei Graduate Program yang melibatkan lulusan universitas untuk bekerja di Huawei sekaligus mengembangkan dan meningkatkan karier. Huawei baru saja mengumumkan, edisi Eropa dari Seeds for the Future segera berlangsung di Roma, Italia pada 2024.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024