Sanya, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Segway-Ninebot, pemimpin pasar global untuk solusi transportasi jarak pendek, menggelar ajang "APAC&MET Distributors' Conference" pada 20-23 Maret 2024 di kota yang sangat indah, Sanya, Hainan.

Ajang ini diawali kata sambutan oleh John Peng, General Manager, Segway-Ninebot APAC&MET Bussiness Unit, untuk seluruh distributor yang telah hadir. John juga menjelaskan strategi penjualan 2024 sebagai paparan pembuka di ajang ini.

Salah satu sesi penting dari ajang ini adalah peluncuran skuter listrik terbaru Segway-Ninebot, ST Series, serta power station CUBE series. ST Series merupakan lini produk baru untuk pengguna yang menggemari olahraga dan off-roading, serta mampu menempuh beragam medan. Sementara, CUBE Series hadir sebagai penyedia solusi energi hijau bagi individu dan keluarga, serta berkomitmen menghadirkan energi hijau yang aman, reliabel, dan nyaman. Pihak distributor juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba produk-produk canggih ini di dalam dan luar ruang dengan sambutan positif.

Dalam sebuah sesi khusus, Peggy Li, Senior Brand Manager, Segway-Ninebot China Team, memukau peserta acara dengan studi kasus menarik tentang kolaborasi pemasaran E-Sports, serta membahas kerja sama sponsor dengan tim "League of Legends".

Ajang ini juga merayakan berbagai pencapaian luar biasa yang dibuat pihak distributor sepanjang 2023. Membagikan sejumlah penghargaan, John mengapresiasi kinerja terbaik dalam bidang penjualan, pengembangan kanal, pemasaran, operasionalisasi pengguna, dan layanan. Penerima penghargaan turut berbagi tentang kisah sukses yang inspiratif sebagai motivasi bagi semua orang.

Segway-Ninebot mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta acara yang telah menyukseskan ajang tersebut. Lebih lagi, Segway-Ninebot ingin terus berkiprah guna mencapai inovasi dan keunggulan.

Tentang Segway-Ninebot

Segway-Ninebot menyediakan berbagai solusi inovatif sebagai terobosan alat transportasi personal untuk jarak pendek. Berkomitmen pada kualitas dan kreativitas, Segway-Ninebot tetap memimpin industri, serta terus membuat inovasi teknologi dan desain. 

Segway-Ninebot APAC&MET Distributors' Conference 2024: Konvergensi Inovasi dan Keunggulan

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024