Jakarta (ANTARA) - Anggota Super Junior, Ryeowook, menyampaikan rencananya untuk menikah dengan kekasihnya Ari, mantan anggota grup TAHITI, pada akhir Mei 2024 melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat.

"Untuk ELF yang bersinar seperti cahaya bintang biru. Halo... Ini Ryeowook Super Junior. Saya memiliki beberapa berita yang ingin saya bagikan langsung dengan ELF kami, teman-teman saya yang paling berharga,” tulis Ryeowook di akun Instagram pribadi.

"​​​​​​Seperti yang kalian tahu, ada seorang perempuan yang saya suka. Selama waktu yang kami habiskan bersama, saya secara alami mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya," ia melanjutkan.

Dalam unggahan di akun Instagram, Ryeowook juga menyampaikan bahwa keputusan untuk menikah pada akhir Mei 2024 sudah didiskusikan bersama anggota Super Junior yang lain dan agensi.

Baca juga: Ryeowook hadirkan "Terlanjur Mencinta" di SUPER SHOW 9"

Ryeowook berjanji tetap berusaha dengan baik sebagai penyanyi dan menghibur para penggemar setelah menikah.

"ELF! Cuacanya masih cukup dingin. Selalu berpakaian hangat, dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Aku selalu merasa bersyukur dan mencintaimu," kata Ryeowook pada akhir tulisan.

Ryeowook dan calon istrinya telah menjalin hubungan sejak tahun 2020. Calon istrinya, Ari, adalah mantan anggota grup idola TAHITI yang sekarang menekuni seni peran.

Baca juga: Rossa sukses gelar konser tunggal di Bandung bersama Ryeowook Suju
Baca juga: Usai rilis single Jepang, Ryeowook SJ akan gelar pertunjukan langsung

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024