Kantor ini adalah langkah strategis dalam mengokohkan kehadiran KAI Properti di Palembang.
Palembang (ANTARA) - Kereta Api Indonesia (KAI) Properti sebagai anak usaha PT KAI (Persero) dengan bidang usaha pembangunan konstruksi melakukan ekspansi bisnis ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Utama KAI Properti Junaidi Nasution dalam keterangan keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Jumat, mengatakan pihaknya telah meresmikan gedung kantor Area 12 Palembang KAI Properti sebagai komitmen untuk ikut menjadi bagian dari pengembangan dan perubahan perkeretaapian Indonesia, khususnya wilayah Sumatera Bagian Selatan.

KAI Properti dalam peresmian ini mengusung tema Mengukuhkan Komitmen dan Keterlibatan dalam Pembangunan Berkelanjutan, dengan harapan bahwa keberadaan kantor ini akan mendukung perjalanan bisnis KAI Properti di Palembang, menciptakan proses administratif yang lebih baik dan berkualitas bagi seluruh pihak terkait.

"Kantor ini adalah langkah strategis dalam mengokohkan kehadiran KAI Properti di Palembang. Kami berharap dapat memberikan layanan yang optimal dan berkualitas bagi seluruh pelanggan dan mitra kami di wilayah ini" jelasnya.

Baca juga: KAI Yogyakarta operasikan lima KA jarak jauh tambahan di libur Paskah

Acara yang berlangsung menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan ini, dihadiri pula Komisaris Utama KAI Properti, Roni Komar, Direktur Pengelolaan Prasarana PT KAI (Persero), Heru Kuswanto, termasuk jajaran kewilayahan Kepala Polisi Sektor Kertapati, Iptu Angga Kurniawan.

Peresmian kantor ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Jajaran Direksi KAI Properti sebagai simbolisasi keberhasilan dan harapan baru bagi perusahaan. Selain itu acara ini juga menjadi wadah bagi KAI Properti untuk menebarkan kebaikan dengan menggabungkan beberapa kegiatan CSR berbagi kepada Anak Yatim dan Dhuafa dari Panti Asuhan Assafaat Kertapati.

Santunan berupa penyerahan sembako, dana, ransel, buku dan alat tulis, serta buku pelajaran dalam program “KAI Properti Booksharing” sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDG), khususnya SDG 1, 2, 3, 4, 10, dan 17. Dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama oleh Ustazd H. Iwan Pranata, untuk memberikan semangat baru bagi semua yang hadir dalam berkarya.

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024