Taipei (ANTARA News) - Aktris Taiwan Vivian Hsu akan menikah dengan kekasihnya Sean Lee Yun Feng, 36 tahun, CEO sebuah perusahaan logistik kelautan yang berbasis di Singapura, kata laporan media Taiwan.

Hsu mengatakan melalui manajernya pada Sabtu, ia mulai berkencan dengan Lee pada Agustus dan sedang mempersiapkan pernikahannya, yang kemungkinan akan digelar tahun depan.

Keduanya hanya saling kenal sekitar tujuh bulan.

"Saya sangat senang. Saat ini saya mempersiapkan pernikahan saya dan akan pertama kalinya bertunangan sesuai dengan tradisi," kata Hsu, Jumat, di sebuah butik pengantin di Taipei dengan Lee.

Hsu juga mengatakan kepada media Taiwan bahwa dia tidak masalah dengan status Lee yang telah bercerai dan memiliki dua anak perempuan. Ia memuji Lee sebagai pria "yang berbakti, mencintai keluarga dengan penuh kasih sayang dan bertanggung jawab."

Ketika ditanya apakah dia merasa agak terlalu cepat untuk menikah dengan Lee, Hsu mengatakan saat mulai berkencan keduanya pun memikirkan tentang pernikahan.

Aktris 38 tahun itu sebelumnya berpacaran dengan seorang musisi Jepang, Sugizo, dan pengusaha Taiwan Leo Ho, serta menjalin hubungan romantis dengan aktor Stephen Fung, selain juga dengan Nicky Wu, demikian seperti dikutip dari Channel News Asia.


(H-AK)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013