Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Jumat (29/3) di antaranya menyiarkan warta soal rencana Porsche melanjutkan penggunaan mesin V8, gelar untuk sutradara film "Oppenheimer", fitur premium X, konser One Piece, hingga YouTube Shorts.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang bisa disimak kembali pagi ini.

Porsche akan lanjutkan penggunaan mesin V8 setelah 2030
Porsche berencana melanjutkan penggunaan mesin V8 setelah 2030, ketika banyak produsen mobil semakin fokus pada pengecilan mesin menghadapi ketatnya norma emisi di seluruh dunia.

Sutradara dan produser Oppenheimer raih gelar kebangsawanan Inggris
Kerajaan Inggris menganugerahkan penghargaan kehormatan knight dan damehood kepada orang di belakang film Oppenheimer, sutradara Christopher Nolan dan istrinya produser Emma Thomas, untuk kemenangan mereka di ajang Academy Awards ke-96.

Pengguna X berpengikut 2500 akun peroleh fitur premium gratis
Elon Musk mengatakan bahwa komunitas X bisa memperoleh fitur premium gratis jika memiliki pengikut berlangganan lebih dari 2.500 akun.

One Piece Music Symphony akan digelar 10-11 Agustus
Ciputra Artpreneur mengumumkan konser orkestra global One Piece Music Symphony - 25th Anniversary World Tour akan digelar di Indonesia pada tanggal 10-11 Agustus 2024 dengan membawakan pertunjukan musik yang paling semarak.

YouTube luncurkan Shorts untuk pelanggan berbayar
YouTube meluncurkan versi Shorts yang hanya diperuntukkan bagi anggota, sehingga pembuat konten dapat berbagi video pendek secara eksklusif dengan pemirsa yang membayar. Fitur baru ini memberi pelanggan berbayar akses ke konten tambahan.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024