Foshan, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)-- Midea Group:

Latar Belakang:

Midea Group adalah grup teknologi global yang terkemuka. Baru-baru ini, Midea Group merilis Laporan Lingkungan Hidup, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) 2023 beserta penetapan tujuan pembangunan berkelanjutan yang ambisius untuk tahun 2030.

Tujuannya antara lain adalah mencapai pembangkit listrik fotovoltaik lebih dari 500 megawatt; mengurangi intensitas emisi gas rumah kaca (cakupan 1 dan 2) sebesar 0,040; mendapatkan Sertifikasi Sistem Manajemen Energi untuk 50 pabrik; dan mencapai jejak karbon 100% mencakup beberapa kategori utama untuk peralatan rumah pintar.

Hal ini sejalan dengan Standar Laporan Pembangunan Berkelanjutan terkait Standar Laporan Global dari Global Reporting Initiative (GRI).

Laporan dan kampanye baru ini berfokus pada empat dimensi: Melindungi Planet Biru, Membangun Komunitas Harmonis, Praktik 'Mewujudkan Inovasi Hebat', dan Bersama-sama Menciptakan Ekologi Sejahtera.

Kampanye:

Kredensial ESG Midea memang lengkap, namun menyampaikannya kepada khalayak luas bisa menjadi rumit dan berisiko menimbulkan kesan tidak penting.

Untuk film merek ESG pertamanya, sebenarnya lebih mudah bila mengikuti kebiasaan dengan montage lautan, hutan hujan, dan energi terbarukan didukung sulih suara yang biasa-biasa saja. Namun agar dapat mencapai sasaran, kuncinya adalah hiburan.

Berdasarkan pertimbangan ini, Midea membuat film dengan narasi berisi kisah kunjungan pabrik yang menampilkan para VIP terpenting di Midea. Generasi baru.

Penjajaran kreatif ini menyoroti anak-anak sebagai VIP dan penerima manfaat masa depan dari inisiatif ESG. Karakter mereka menebarkan kehangatan, kesederhanaan, dan pesona yang hanya dapat diciptakan oleh anak-anak, sehingga Midea menyampaikan fakta nyata dengan sentuhan lembut.

Film ini diluncurkan serentak di dunia pada tanggal 28 Maret 2024 di Linkedin, Facebook, X, dan Youtube.

Dengan komitmen teguh terhadap keberlanjutan, Midea Group sangat siap untuk terus memimpin menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Fakta lain tentang ESG Midea:

- Saat ini, Midea memiliki 5 pabrik Global Lighthouse dan 28 pabrik dengan predikat pabrik ramah lingkungan tingkat nasional.

- Kepada 190.000 karyawannya, Midea juga membekali sistem pengembangan bakat multi saluran dan rutin mengadakan kegiatan pertukaran lintas budaya.

- Selain itu, Midea mengungkapkan rencana investasi RMB 140 juta untuk pengembangan pendidikan di berbagai masyarakat lokal

- Sebagai warga dunia yang bertanggung jawab, Midea Group akan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB dan telah bergabung di organisasi Global Compact PBB. Selain itu, Midea Building Technology telah menjadi bagian dari SBTi (Inisiatif Target Karbon Berbasis Sains).

- Sebagai pengakuan atas dedikasinya terhadap keberlanjutan, Midea Group tercantum dalam daftar World's Top Companies for Women 2023 versi Forbes.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53916811/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Lori luo, luory17@midea.com

Sumber: Midea Group

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024