Kontrak jangka panjang ditawarkan dengan kenaikan gaji karena Cubarsi akan menjadi pemain penting di masa depan
Jakarta (ANTARA) - Barcelona dilaporkan telah menawarkan kontrak baru kepada wonderkid mereka, Pau Cubarsi, dengan klausul rilis fantastis sebesar 1 miliar euro (sekitar Rp 17 triliun).
 
Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona telah mengirimkan proposal kontrak baru kepada Pau Cubarsi dan berharap perpanjangan kontrak dapat rampung sebelum akhir musim ini.
 
"Kontrak jangka panjang ditawarkan dengan kenaikan gaji karena Cubarsi akan menjadi pemain penting di masa depan," tulis Romano di akun X-nya pada Sabtu.

Baca juga: Pau Cubarsi banjir pujian usai bantu Barcelona kalahkan Napoli
 
Cubarsi bintang baru yang muncul dari akademi Barcelona 'La Masia' yang berhasil memberikan pengaruh positif di tim utama. Barcelona dalam beberapa tahun terakhir berhasil menerbitkan bintang-bintang baru dari akademi mereka seperti Gavi, Alejandro Balde, dan Lamine Yamal.
 
Cubarsi, yang awalnya berada di akademi Girona antara usia tujuh dan 11 tahun sebelum bergabung dengan Barcelona, melakukan debutnya di La Liga awal tahun ini. Sejak itu, Cubarsi telah membuat 13 penampilan untuk Barca musim 2023/24.
 
Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen La Liga di belakang rival dan pemimpin liga Real Madrid. Mereka bakal menghadapi Las Palmas, Minggu (31/3) dini hari WIB sebelum melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Xavi yakin Yamal & Cubarsi punya mental kuat untuk main di tim elite
Baca juga: Joan Laporta: Felix dan Cancelo akan tetap di Barcelona musim depan
Baca juga: Luis Enrique ungkap keinginan untuk kembali latih Barcelona

​​​

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024