Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Senin (1/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari inspirasi gaya fesyen ala Korea untuk Lebaran hingga kiat mudik menggunakan mobil listrik.

1. Inspirasi gaya fesyen ala Korea untuk Lebaran

Gaya fesyen ala Korea yang sederhana, elegan, dan modern dapat menjadi inspirasi bagi yang menginginkan penampilan baru pada hari Lebaran.

2. SEVENTEEN siap comeback album terbaru pada April 2024

Grup idola SEVENTEEN siap comeback untuk merilis album terbarunya bertajuk “SEVENTEEN BEST ALBUM ‘17 IS RIGHT HERE’” pada 29 April 2024 yang terdiri atas beberapa lagu dari album lawas mereka.

3. Kemenkominfo minta operator seluler tingkatkan layanan selama Lebaran

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sudah meminta operator-operator seluler di Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan telekomunikasi selama masa mudik dan Lebaran.

4. YouTube Music tingkatkan layanan dengar musik di desktop

Layanan streaming musik milik Google, YouTube Music, meningkatkan pelayanan mendengarkan musik pada aplikasi untuk desktop dengan memungkinkan pengguna mengunduh musik dan mendengarkannya saat tidak terhubung ke internet.

5. Lima kiat bagi pengendara mobil listrik mudik dengan aman

Dalam waktu beberapa hari lagi masyarakat akan melangsungkan mudik Lebaran dan banyak di antaranya dapat dipastikan menggunakan kendaraan roda empat untuk sampai ke kampung halamannya.

Mobil listrik diprediksi menjadi salah satu kendaraan yang akan meramaikan perjalanan mudik, karenanya para pengendara mobil listrik bertenaga baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) perlu merencanakan perjalanan mudik jarak jauh dengan cermat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024