Jakarta (ANTARA) - Jennifer Lopez terlihat tampil santai dan kasual di New York, pelantun "Can't Get Enough" berusia 54 tahun itu difoto saat melihat sebuah townhouse di Manhattan.

Melansir People pada Senin (1/4), dalam foto-foto tersebut, sang bintang mengenakan pakaian olahraga berwarna abu-abu muda dan sepatu tenis berwarna putih.

Rambut pirang ditarik ke belakang saat poni berlapis membingkai wajahnya. Lopez juga mengenakan kacamata hitam berukuran besar.

Penampilannya yang nyaman dan anggun benar-benar berbeda dari pilihan gaya terkininya.

Sepanjang bulan Februari, warga asli Bronx ini tampil modis dan glamor untuk acara “This Is Me…Now Press Tour” dan Paris Fashion Week.

Baca juga: Album baru J.Lo terinspirasi dari romansa bersama Ben Affleck

Saat berada di kota Paris, sang entertainer tampil dengan mengenakan jaket Schiaparelli custom kelopak mawar putih. Ia bermain-main dengan tekstur dan kontras dengan mengenakan sweater turtleneck putih dengan detail pahatan di bawah pakaian luarnya.

Untuk bagian bawahnya, dia mengenakan legging hitam berpinggang tinggi. Mungkin detail penampilannya yang paling menarik perhatian adalah sepasang kacamata hitam emas dengan bingkai berbentuk antena.

Salah satu penampilan Lopez di Paris Fashion Week lainnya terdiri atas gaun hitam lengan panjang yang pas bentuknya.

Gaun Valentino dipadukan potongan bordir perak di bagian lengan desainnya, mulai dari bahu hingga pergelangan tangannya.

Dia melengkapinya dengan perhiasan perak dan menata rambutnya dengan ekor kuda tebal untuk acara Valentino Haute Couture Spring/Summer 2024.

Baca juga: Jennifer Lopez hapus semua unggahan di Instagram

Dia juga membawa Tas Tangan Samantha Double Bow dari Mach dan Mach.

Berikutnya adalah tur pers untuk album studio kesembilan Lopez, “This Is Me… Now”, bintang itu mengenakan beberapa mantel bulu yang mencolok saat dia berkeliling di New York City untuk mempromosikan proyek terbarunya.

Salah satunya adalah mantel bulu Saint Laurent yang ia kenakan dengan jumpsuit Rabanne berwarna krem.

Saat dalam perjalanan, ia juga terlihat mengenakan mantel bulu berwarna ungu, dengan setelan Alaïa, sarung tangan kulit berpotongan, dan baret kotak-kotak.

Momen mantel bulu ketiga dari tur pers album dikenakan dengan hoodie abu-abu, dan celana pendek kulit mikro yang dikenakan di atas stoking hitam tipis.

Baca juga: J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach

Berbicara dengan Variety pada bulan Februari, Lopez mengakui bahwa anak kembarnya yang berusia 16 tahun, Emme Maribel Muniz dan Maximilian "Max" David Muniz, yang berbagi dengan mantan suaminya Marc Anthony, menikmati lagu klasiknya dibandingkan lagu-lagu hits terbarunya.

Mereka berkata, “Apakah ini kamu, Bu?' Saya seperti, 'Ya, ini adalah album yang saya buat 18 tahun yang lalu,'” katanya.

"Dan kemudian mereka berkata, 'Ya, kami lebih menyukai ini daripada musik yang Anda buat sekarang.' Aduh. Tapi bagus sekali," gurau Lopez. 

Baca juga: Jennifer Lopez mainkan karakter pembunuh sekaligus ibu di "The Mother"

Baca juga: Jennifer Lopez umumkan album "This Is Me... Now"


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024