IKN, Kalimantan Timur (ANTARA) - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk selenggarakan pasar sembako murah dalam rangkaian Safari Ramadhan BUMN 2024 bersama PT Pembangunan Perumahan (PTPP) dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk di IKN, Kalimantan Timur, Selasa (27/3).

Gelaran pasar sembako murah ini menyediakan 1.000 paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng diperdagangkan seharga Rp50.000 yang mana pembeli juga mendapatkan akses ke ragam kuliner khususnya takjil yang dijajakan oleh para UMKM lokal binaan BUMN.

Corporate Secretary WIKA, Mahendra Vijaya menyampaikan bahwa kegiatan TJSL ini merupakan inisiasi dari Kementerian BUMN yang didukung oleh BUMN sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terutama untuk pemenuhan kebutuhan hidup menyambut lebaran.

Selain di IKN, Safari Ramadhan BUMN juga digelar oleh BUMN lain di berbagai wilayah di Indonesia. Sementara itu, rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) Ramadhan WIKA akan berlanjut dengan dengan penyaluran sembako bagi masyarakat di Jakarta Timur dan Mudik Bersama.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024