Jakarta (ANTARA) - Film criminal thriller Korea bertajuk "Nine Puzzles" akan tayang secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar pada tahun 2025 mendatang.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Selasa, film "Nine Puzzles" berkisah tentang Yoon Ena yang memiliki masa kecil penuh tragedi, tumbuh menjadi seorang profiler kriminal dan pertama kali terlibat dalam kasus baru yang berbahaya.

Karena si pembunuh sepertinya mempermainkannya, Ena terpaksa bekerja sama dengan pengkritik terbesarnya - rekan penyelidik Kim Hanseam dengan harapan bisa menyelesaikan kasus ini sebelum si pembunuh mengambil korban lagi.

Baca juga: Drama Korea "Chief Detective 1958" tayang perdana pada 19 April 2024

Baca juga: Serial drama Korea "Signal" siap diproduksi untuk musim keduanya



Film "Nine Puzzles" dibintangi oleh Kim Dami berperan sebagai Yoon Ena, Son Sukku berperan sebagai Kim Hanseam, dan Kim Sungkyun berperan sebagai Yang Jungho.

Para pemeran dalam film ini sebelumnya turut membintangi serial dan film Korea populer. Kim Dami pernah membintangi “Itaewon Class” dan “Our Beloved Summer”, Son Sukku hadir dalam serial “Big Bet” dan “My Liberation Notes”, sedangkan Kim Sungkyun berperan dalam “Moving” dan “12.12: The Day”.

Film “Nine Puzzles” ditulis oleh Lee Eunmi yang pernah menggarapa “Navillera” dan “About Tunnel” dan disutradarai oleh Yoon Jongbin yang sebelumnya menjadi pengarah “Narco-Saints” dan “The Spy Gone North”.

Baca juga: Song Kang jalani wajib militer mulai April 2024

Baca juga: Simak lima fakta menarik serial Korea "Wedding Impossible"

Baca juga: Disney+ Hotstar perbanyak serial aksi dari Korea di tahun 2024


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024