Jakarta (ANTARA) - Manchester United mendapatkan suntikan semangat dan tenaga setelah duo bek tengah, Raphael Varane dan Jonny Evans, sudah bisa berlatih kembali untuk menghadapi pertandingan melawan Chelsea yang akan dilangsungkan Jumat (5/4) dini hari WIB.

Kabar ini membuat manajer Erik ten Hag bergembira setelah dia dipastikan tak bisa menurunkan dua bek tengah lainnya, Lisandro Martínez dan Victor Lindelof, selama sebulan karena cedera, sedangkan bek sayap Luke Shaw baru bisa dipasang lagi Mei.

Varane ditarik keluar lapangan pada babak pertama pertandingan melawan Brentford, sedangkan Evans sudah absen dalam dua pertandingan terakhir. Keduanya kini bisa dimainkan di Stamford Bridge.

"Di lini depan dan tengah, kami baik-baik saja, kami punya banyak opsi di lini itu. Namun di lini belakang kami kekurangan opsi," kata Ten Hag dalam jumpa pers Rabu seperti dilaporkan ESPN.

"Kabar baiknya yang kembali berlatih lagi sore ini adalah Raphaël Varane dan Jonny Evans," sambung Ten Hag.

Baca juga: Tottenham berencana jual saham karena rugi

Badai cedera telah merusak penampilan United selama musim ini.

Martinez kembali cedera saat latihan setelah baru saja merumput lagi saat melawan Brentford setelah absen lama karena masalah lutut, sementara Tyrell Malacia absen sepanjang musim ini.

United bertandang ke Stamford Bridge untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di sana sejak November 2017.

Chelsea gagal memenangkan satu pun dari 12 pertandingan liga terakhir melawan United.

Baca juga: Guardiola: Pengalaman bukan faktor penting untuk menjadi juara
Baca juga: Klasemen liga Inggris: Tottenham dekati posisi empat besar

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024