Jakarta (ANTARA) - Tim Kampanye Nasional bidang relawan atau TKN Golf dari Prabowo-Gibran membentuk rumah besar partisipasi Indonesia maju.

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, mengatakan kesepakatan itu diambil setelah mereka membubarkan diri, usai berhasil mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029.

"Ke depan, Kami akan mengadakan pertemuan dan diskusi secara nasional, guna mengawal program perjuangan Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Menurut Moti 150 organisasi relawan telah sepakat membangun rumah besar partisipasi Indonesia maju, sebagai wadah untuk mengawal dan menyukseskan program Prabowo-Gibran.

"Sekretariat bersama juga akan dialihfungsikan oleh para relawan untuk melancarkan dan mengawal rogram Prabowo-Gibran," katanya menegaskan.

Sementara itu, Wakil Komandan TKN Golf yang juga koordinator TIM Relawan Jokowi bergerak bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo mengatakan, komunikasi dan jaringan yang telah dibangun relawan ini tetap harus dipertahankan.

"Tentu saja harus berubah fungsi, kalau sebelumnya kami kampanye memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, ke depannya kita harus mengawal dan terlibat langsung dalam visi dan misi program kerja Prabowo-Gibran," katanya menegaskan.

Lanjut dia, banyak program-program yang harus dikawal antara lain makan siang gratis, food estate, dan perumahan untuk kaum milenial dan masih banyak program yang lain.
 

Pewarta: Fauzi
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024