Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, otomotif, tekno dan hiburan ANTARA di antaranya, WhatsApp uji tombol “like” lebih sederhana hingga Neta siagakan layanan untuk mudik. Berikut tautan berita selengkapnya untuk dibaca kembali.

 

1. WhatsApp uji coba tombol “like” lebih sederhana untuk reaksi status

WhatsApp, aplikasi perpesanan milik Meta, diwartakan sedang menguji coba tombol "Like" lebih sederhana seperti yang ada di Instagram untuk memudahkan pengguna menyampaikan reaksi secara cepat pada status orang lain.


2. Dokter: Ibu hamil perlu ganti posisi duduk maksimal dua jam sekali

Dokter spesialis kandungan dan kebidanan Rumah Sakit Pelni menyatakan ibu hamil perlu mengganti posisi duduk maksimal dua jam sekali agar dapat mengikuti perjalanan mudik dengan nyaman.


3. Neta siagakan layanan bagi pengguna kendaraan elektriknya semasa mudik

PT Neta Auto Indonesia menyiagakan layanan bagi pengguna kendaraan elektriknya pada masa mudik Lebaran 2024.

External Affairs and Product Director PT Neta Auto Indonesia Fajrul Ilhami menyampaikan bahwa pemudik yang hendak melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan Neta tidak perlu mengkhawatirkan masalah pengisian daya baterai.


4. Drama Korea “Uncle Samsik” akan tayang perdana pada 15 Mei 2024

Serial drama politik Korea "Uncle Samsik" akan tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2024 secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Serial "Uncle Samsik" berlatar di Korea tahun 1960-an dengan mengikuti kisah Kim San, seorang idealis ambisius yang terdorong untuk mengubah nasib negaranya.


5. NIDJI: Tidak ada rencana reuni

Grup musik NIDJI melalui akun media sosialnya telah menyatakan bahwa mereka sekarang ini tidak berencana mengadakan reuni dengan eks vokalis mereka, Giring Ganesha.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024