Jakarta (ANTARA) - Jenama cokelat Ferrero memperkenalkan kreasi terbarunya di pasar Indonesia yakni Kinder Creamy dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk susu, untuk memberikan pengalaman rasa yang unik, lezat, serta memiliki beraneka ragam tekstur dalam setiap suapnya.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan camilan yang terjangkau dan unik kepada anak-anak yang gemar akan camilan. Indonesia memegang peran penting sebagai salah satu pasar utama bagi Ferrero secara global, dan kami yakin Kinder Creamy akan dapat menarik minat para pecinta makanan ringan, baik untuk dinikmati di rumah maupun saat bepergian," kata Perwakilan dari Kinder Creamy Fabian Heymer, melalui keterangan pers yang diterima, Kamis.

Ferrero berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan camilan yang lezat, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan antara ibu dan anak.

Baca juga: Cegah anak makan camilan rendah nutrisi dengan asupan protein hewani

Proses mengupas, menyendok, dan menikmatinya secara sempurna mencerminkan esensi dari Kinder Creamy, sehingga menghadirkan kenikmatan tak terlupakan yang layak untuk dicoba.

"Kinder Creamy mempunyai kandungan susu yang lezat dan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menjadikannya pilihan camilan yang lezat bagi anak-anak kami. Saya sering memberikan Kinder Creamy kepada mereka sebagai camilan di sore hari. Rasanya yang enak dan variasi teksturnya membuatnya cocok dinikmati saat beristirahat bersama keluarga di penghujung hari," ujar artis yang juga seorang ibu, Titi Kamal.

Baca juga: Cara Tasya Kamila beri camilan untuk jaga nutrisi tepat anak

Dengan hadirnya Kinder Creamy, Ferrero semakin mengokohkan posisi pasarnya dengan didorong oleh rasa cinta dan kepercayaan para konsumen terhadap produknya. Langkah perluasan portofolio ini menandai masuknya Ferrero ke dalam segmen makanan ringan yang tengah berkembang di Indonesia.

"Kami yakin bahwa camilan yang lezat ini dapat menginspirasi rasa ingin tahu dan mendorong pembelajaran melalui pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak. Kinder Creamy kini telah tersedia di berbagai toko di seluruh Indonesia,” tutup Fabian.

Baca juga: Pentingnya cermati nutrisi dan kemasan camilan untuk anak

Baca juga: Cara agar anak terhindar dari ketagihan camilan manis

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024