Kami menjaga tradisi
Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic dan Holger Rune termasuk di antara bintang-bintang yang sudah mulai berlatih di Monte Carlo Country Club menjelang Monte Carlo Masters, yang dimulai pada Minggu (7/4).

Dikutip dari catatan ATP, Kamis, keduanya belum pernah bermain dalam pertandingan head to head di ajang ATP Masters 1000 lapangan tanah liat pertama musim itu, namun mereka sering bertemu di lapangan latihan di Monte Carlo.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Rune dan Djokovic di sosial media. Mereka berdua selalu latihan bersama sejak 2021, ketika Rune menuliskan dalam fotonya "selalu belajar dari yang terbaik."

Baca juga: Peringkat ATP Rune melejit usai jadi runner up di Monte Carlo Masters

Baik Rune maupun Djokovic berfoto mengulang pose yang sama -- Rune meregangkan kaki sementara Djokovic seakan memberi arahan di sampingnya -- pada 2023, dan kembali "reka ulang" atau remake foto tersebut pada 2024.

"Kami menjaga tradisi," ujar Rune sambil mengimbuhkan emoji tertawa.
 

Djokovic merupakan juara dua kali turnamen tersebut, di mana Rune melonjak ke final satu tahun lalu berkat kemenangan melawan Dominic Thiem, Daniil Medvedev, dan Jannik Sinner, yang semuanya telah mencapai tiga besar di Peringkat ATP.

Djokovic dan Rune bukan satu-satunya petenis yang sukses di Monte Carlo. Juara dua kali Stefanos Tsitsipas, Felix Auger-Aliassime dan Alexander Zverev juga sedang mempersiapkan diri untuk turnamen tersebut.

Baca juga: Sinner bersiap untuk Monte Carlo Masters usai juarai Miami Open
Baca juga: Nadal diperkirakan kembali di lapangan tanah liat Monte Carlo

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024