Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno dan otomotif ANTARA pada Kamis (4/4), di antaranya rekomendasi destinasi wisata dengan akomodasi murah di Asia, hingga menopause sebabkan wanita cepat alami osteoporosis.
 
Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

Seiring banyaknya wisatawan di penjuru Asia yang menantikan akhir pekan dan liburan panjang dalam beberapa minggu ke depan, platform perjalanan digital Agoda mengungkap destinasi wisata dengan rata-rata tarif akomodasi paling terjangkau.
 

Apple diperkirakan akan segera memperkenalkan model iPad Pro dan iPad Air baru sekaligus rumor tentang perusahaan yang sedang mengerjakan aksesori baru untuk tabletnya yaitu Apple Pencil.
 
 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak peduli dengan para penentang yang mempertanyakan status hubungan mereka.
 
Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini dikabarkan baik-baik saja.


Serial manga sepak bola populer Jepang "Captain Tsubasa" berakhir pada Kamis, setelah diterbitkan selama 43 tahun.

Menurut siaran Kyodo News, pencipta "Captain Tsubasa" Yoichi Takahashi menyatakan bahwa dia akan pensiun sebagai seorang seniman manga, tetapi tetap melanjutkan "aktivitas kreatif".


Dokter spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo dr. Faisal Parlindungan, Sp.PD-KR, mengatakan wanita lebih cepat mengalami osteoporosis karena melalui proses hormonal menopause yang mengganggu kepadatan tulang.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024