Jakarta (ANTARA) - Penguasa jalan tol, Muhammad Jusuf Hamka ​​​​​​ membagikan sebanyak 300 pasang sepatu gratis bagi warga dan jamaah Masjid Babah Alun Desari, Jakarta Selatan, menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Momen menjelang Lebaran, identik dengan belanja sepatu baru selain belanja baju. Dengan ini kami ingin sekali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," kata Jusuf Hamka di Jakarta, Jumat.

Pembagian sepatu gratis dilaksanakan di pelataran Masjid Babah Alun Desari yang terletak di tepi jalan Tol Depok-Antasari (Desari), Jakarta Selatan. Program ini berlangsung usai masyarakat sekitar menjalankan ibadah Shalat Jumat.

Jusuf Hamka mengatakan bahwa acara ini merupakan kali kedua yang dilakukan bersama merek sepatu lokal, setelah pertama kali diselenggarakan pada 2022.

Menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, pihaknya menyediakan sebanyak 300 pasang sepatu dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar. "Harapannya, semua benar-benar bisa merasakan kebahagiaan dengan sepatu baru," tuturnya.

Jusuf Hamka berharap acara bagi-bagi sepatu gratis ini bisa berlangsung setiap tahun agar masyarakat yang memang membutuhkan bisa mendapatkannya.

Warga antusias dengan pembagian sepatu gratis oleh pengusaha jalan tol tersebut. Mereka antre untuk mendapatkan sepatu baru setelah menjalankan Shalat Jumat.
Baca juga: Tiga masjid unik di Jakarta yang menarik dikunjungi
Baca juga: Masjid Babah Alun Desari jadi destinasi wisata religi Jakarta Selatan

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024