Jakarta (ANTARA News) - Will dan Jada Smith hanya tersenyum ketika mereka melangkah keluar di Las Vegas pada Minggu (10/11), meskipun terdapat rumor baru-baru ini tentang adanya perselingkuhan antara aktor Will Smith dan lawan mainnya, Margot Robbie.

Will dan Jada terlihat di Sin City pada 10 November dengan keluarga mereka untuk merayakan ulang tahun anak mereka yang ke-21, Trey. Pasangan itu menikmati makan malam khusus di Hakkasan di MGM Grand dengan Trey, Jaden dan Willow pada acara tersebut. Demikian dilansir Huffington Post.

"Mereka tidak meninggalkan satu sama lain," kata sumber majalah People. "Mereka bahkan menari bersama-sama," katanya.

Gosip perselingkuhan tersebut bermula dari artikel sampul majalah Star mengklaim bahwa Will menyelingkuhi Jada dengan menjalin hubungan dengan Robbie, 23 tahun, saat mereka sedang melakukan syuting film "Focus" di New Orleans. Majalah gosip tersebut memperlihatkan foto dari mereka bercanda di bilik foto, dengan aktris muda yg berpose mengangkat bajunya untuk memperlihatkan pakaian dalamnya.

"Setelah mereka menutup tirai untuk mengambil gambar, tidak ada yang menghalangi mereka untuk berlaku liar, tertawa, saling memeluk dan mencium satu sama lain dalam kegelapan," kata sumber yang berasal dari orang dalam kepada majalah tersebut.

Namun, sebuah sumber mengatakan kepada E! News bahwa foto-foto tersebut yang dibuat oleh tim produksi di lokasi syuting. Seluruh pemain dan krui ikut mengambil bagian dalam kegembiraan tersebut.

Robbie sendiri sejak awal telah membantah gosip tersebut.

Pada bulan April lalu, Jada secara terang-terangan menyatakan bahwa dia dan Will akan menjalankan pernikahan terbuka pada wawancara dengan HuffPost Live.

"Saya selalu mengatakan kepada Will. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan selama Anda bisa melihat diri sendiri di cermin dan baik-baik saja. Karena pada akhirnya, Will adalah dirinya sendiri. Aku di sini sebagai mitranya, tapi ia adalah dirinya sendiri. Dia harus memutuskan ia ingin menjadi siapa dan itu bukan untuk saya yang memutuskan untuknya. Atau sebaliknya," kata Jada.(*)

Penerjemah: Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013