Bogor (ANTARA) - Kebahagiaan hari raya Idul Fitri warga desa Nambo dan Bantar Jati kecamatan Klapanunggal Bogor bertambah seiring adanya bantuan paket lebaran oleh perusahaan yang sudah 30 tahun beroperasi di wilayahnya akhir bulan lalu. 

Sebut saja PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) yang menyempatkan berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada 3900 keluarga yang berada pada ring 1 sekitar perusahaan tersebut.

Demikian diungkapkan Manager Community & Security PPLI, Ahmad Farid dalam rilisnya, hari ini (8/4). Dikatakannya, kegiatan berbagi paket lebaran ini sudah menjadi agenda rutin tahunan perusahaan setiap menjelang lebaran. 

"Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang selama ini telah mendukung dan mensupport aktifitas perusahaan dalam turut menjaga lingkungan dari kerusakan akibat limbah industri," ujar Farid.

Perusahaan pengolah limbah industri tersebut, lanjut Farid, bukan hanya memberikan sembako sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat. "Ada program rutin beasiswa, ada penyaluran dana CSR melalui PAD Desa, ada support kegiatan dan fasilitas olahraga, serta terus mengaktivasi pelayanan puskesmas pembantu yang dibangun PPLI untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nambo," imbuhnya.

Terkait 3900 paket lebaran, salah satu tokoh masyarakat desa Nambo yang juga ketua RT 11/06, Lanin Saptadipura menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi nya. " PPLI ngga ada habisnya dalam memberi perhatian kepada masyarakat. Kami merasakan banyak manfaat Atas kehadiran perusahaan di tengah-tengah kampung kami. Semoga kemitraan PPLI dengan kami bisa terus terjalin baik," harapnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024