Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Melitha Sidabutar meninggal dunia hari Senin di usia 23 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh label yang menaunginya yakni Impact Music Indonesia melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia," tulis keterangan Impact Music Indonesia di aku Instagram @impactmusicindonesia pada Senin.

Baca juga: Indonesian Idol kembali mengudara dengan musim spesial

Baca juga: Kiat sukses jadi penyanyi ala Sandhy Sondoro


Unggahan tersebut juga menginformasikan mengenai penyelenggaraan ibadah penghiburan bagi penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

"Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias 19.00. Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan," tulis Impact Music Indonesia.

Dalam unggahan terpisah, Impact Music Indonesia juga menyampaikan penghormatan sekaligus ungkapan terima kasih atas karya-karyanya yang menenangkan hati para pendengarnya.

"Selamat jalan Melitha Sidabutar. Perginya kamu meninggalkan kesedihan yang mendalam. Tetapi lewat kehadiran kamu juga banyak jiwa-jiwa yang merasa lebih tenang dan tertolong lewat pujian-pujian yang kamu bawakan. Terima kasih untuk semua karya-karyamu kami akan merindukanmu setiap saat," tulis Impact Music Indonesia dalam unggahan video yang berisi cuplikan lagu-lagu yang dibawakan Melitha.

Unggahan mengenai meninggalnya penyanyi dengan nama lengkap Melitha Patricia Sidabutar mendapat banyak komentar dari para warganet yang merasa terkejut atas kepergiannya dan ada pula yang memanjatkan doa untuknya.

Diketahui, Melitha Sidabutar dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersama kembarannya, Melisha Sidabutar.

Akan tetapi, Melisha meninggal dunia pada 8 Desember 2020 lalu di usianya yang ke-19 tahun karena pembengkakan jantung.

Baca juga: BCL kembali jadi juri "Indonesian Idol X" setelah absen pekan lalu

Baca juga: Juara Indonesian Idol meriahkan upacara Hari Lahir Pancasila di Jatim

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024