Natuna (ANTARA) -
Bhayangkari Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau memberikan bingkisan kepada petugas jaga di Pos terpadu Lebaran di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur.
 
Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa melalui keterangan resmi yang diterima di Natuna, Selasa mengatakan, bingkisan tersebut diberikan langsung oleh dirinya bersama pengurus Bhayangkari Cabang Natuna.

Selain di Pos Terpadu, bingkisan juga diberikan kepada petugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

"Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan semangat dan apresiasi kepada petugas jaga yang berdedikasi menjaga keamanan selama libur hari raya Idul Fitri," ucap dia.

Nanang memastikan, petugas jaga Pos dalam kondisi baik dan pos telah siap digunakan serta dilengkapi dengan perlengkapan yang diperlukan.

Pada kesempatan tersebut, Nanang menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas jaga yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan masyarakat Natuna.

"Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Bhayangkari Cabang Natuna memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman energi kepada petugas jaga," ujar dia

Ia berharap, bingkisan tersebut dapat menambah stamina petugas dalam menjaga keamanan selama libur hari raya Idul Fitri 1445.

"Semoga dengan kunjungan ini, semangat dan motivasi petugas jaga semakin meningkat, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di Natuna dengan baik," imbuh dia.

Pada pemberitaan sebelumnya, Polres Natuna mendirikan sejumlah pos pelayanan di pelabuhan di daerah itu.

Waka Polres Natuna Kompol Ahmad Rudy Prasetyo di Natuna, Kamis mengatakan, pos tersebut didirikan di Pelabuhan Ranai (Penagi), Pelabuhan Binjai dan Pelabuhan Selat Lampa.

 
 

Pewarta: Muhamad Nurman
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024