Jakarta (ANTARA) - Tiga pilar penting Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, dan Diogo Jota telah mengikuti latihan tim pada Selasa waktu setempat, menjelang laga leg pertama perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta di Anfield pada Jumat (12/4) pukul 02.00 WIB mendatang.

Ketiga pemain itu kini telah kembali ke skuad setelah menepi karena cedera selama hampir dua bulan.

Arnold, sang bek kreatif pemilik dua gol dan sembilan asis musim ini menderita cedera saat The Reds menang 3-1 atas Burnley di Anfield pada 10 Februari lalu.

Baca juga: Klopp kabarkan cedera Alisson dan Jota jelang lawan LASK

Untuk Alisson, kiper Brasil itu menderita cedera saat latihan tim menjelang laga dalam kemenangan 4-1 atas Brentford di Stadion Gtech Community, 17 Februari lalu.

Lalu untuk Jota, striker yang dirindukan fans Liverpool berkat ketajamannya dengan 14 gol dan empat asis sejauh musim ini itu menderita cedera saat membintangi kemenangan 4-1 melawan Brentford di Stadion Gtech Community, pada 17 Februari lalu.

Baca juga: Jota akan absen bela Liverpool berbulan-bulan karena cedera lutut

Selain ketiga pemain itu, Liverpool juga mendapatkan amunisi segar di lini tengah setelah Stefan Bajectic yang cedera sejak awal musim, kini telah bergabung dengan latihan tim.

Saat ini, setelah menjuarai Piala Liga pada akhir Februari lalu, tim Merseyside Merah bermain di dua kompetisi yaitu Liga Europa dengan mencapai perempat final dan Liga Inggris yang kini berada di posisi kedua dengan 71 poin dari 31 laga, hanya kalah selisih gol dari Arsenal di posisi puncak.

Baca juga: Liverpool dilanda badai cedera di tengah jadwal padat

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024