Shanghai (ANTARA) - Lebih dari 600 perusahaan, termasuk 200 lebih perusahaan Fortune 500 dan para pemimpin industri, telah mendaftar untuk menghadiri Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketujuh yang akan diselenggarakan akhir tahun ini, demikian disampaikan Biro CIIE pada Selasa (9/4).

Area pameran seluas lebih dari 240.000 meter persegi telah dipesan untuk ajang tersebut, imbuh biro itu.

Selama enam tahun terakhir, CIIE telah menarik lebih dari 10.000 perusahaan luar negeri untuk berpartisipasi dan merilis lebih dari 2.400 produk, teknologi, dan layanan baru.

CIIE telah mempromosikan kerja sama, berbagi pencapaian ilmu pengetahuan dan teknologi, serta integrasi mendalam antara inovasi teknologi dan pengembangan industri, dan telah memberikan dukungan kuat untuk menumbuhkan dan mengembangkan kekuatan produktif baru yang berkualitas, kata Wu Zhengping, wakil kepala biro tersebut, dalam sebuah acara promosi.

CIIE ketujuh dijadwalkan akan digelar di Shanghai pada November. CIIE keenam berhasil mencapai kesepakatan tentatif untuk pembelian barang dan jasa selama satu tahun senilai total 78,41 miliar dolar AS. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024