Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (10/4), di antaranya Raffi Ahmad dan keluarga padukan kombinasi warna busana di Hari Raya, hingga Menkominfo tanggapi usulan PJI asing perlu gaet perusahaan lokal.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Raffi Ahmad dan keluarga padukan kombinasi warna busana di Hari Raya

Raffi Ahmad merayakan hari Raya Idul Fitri 1445/2024 bersama dengan keluarga besar mereka di Bandung, Jawa Barat dengan memadukan kombinasi busana warna Eart Tone dan Mint.

2. Rumah adat TMII destinasi paling ingin dikunjungi wisatawan Lebaran

Sejumlah pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur mengaku bahwa aneka rumah adat menjadi destinasi yang paling ingin dikunjungi bersama keluarga dan saudara usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024.

3. Komeng dan keluarga rayakan Idul Fitri 1445 H serba "uhuy"

Komedian Komeng meramaikan lini masa media sosial pada Hari Raya Idul Fitri 1445H dengan cara yang unik bersama keluarganya, mengucapkan jargon "uhuy" yang melekat pada namanya selama puluhan tahun.

4. Menkominfo ajak orang tua perhatikan "rating game" di ponsel

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengajak para orang tua mengawasi anak ketika bermain game dengan memerhatikan rating atau klasifikasi yang tertera sesuai dengan usia anak.

5. Menkominfo tanggapi usulan PJI asing perlu gaet perusahaan lokal

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyatakan akan berdiskusi lebih lanjut dengan semua pihak termasuk asosiasi dan pelaku industri mengenai usulan penyelenggara jasa internet (PJI) asing perlu menggandeng PJI lokal.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengusulkan PJI asing seperti Starlink perlu menggaet ISP lokal untuk beroperasi di Indonesia.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024