Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal Gaya Hidup, Tekno, Otomotif dan Hiburan menghiasi laman pada Kamis (11/4), mulai dari waspada penyakit kronis saat lebaran hingga Samsung jadi merk peralatan rumah tangga terpopuler.

Berikut berita selengkapnya untuk Anda baca Kembali.

1. Waspadai penyakit kronis kambuh di minggu pertama lebaran

Guru besar Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia RS Cipto Mangunkusumo Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam mengatakan masyarakat harus mewaspadai penyakit kronis yang bisa timbul kembali pada minggu pertama lebaran karena tidak dikontrol seperti saat berpuasa.

2. Taman Margasatwa Ragunan dipadati pengunjung pada H+1 lebaran

Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan dipadati pengunjung pada H+1 Lebaran atau hari kedua Hari Raya Idul Fitri 2024,yang terlihat dari antusias pengunjung masuk pada pukul 11:00 WIB mencapai lebih dari 27 ribu orang.

3. Pentingnya atur muatan kendaraan saat silaturahmi dan arus balik

Training Director sekaligus Pendiri Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu menekankan pentingnya mengatur muatan kendaraan baik saat silaturahmi maupun arus balik dalam rangka Idul Fitri 2024.

4. Ice Spice akan bermain film “High and Low” bersama Denzel Washington

Penyanyi dan rapper Ice Spice akan muncul dalam interpretasi ulang berbahasa Inggris karya Spike Lee yang akan datang dari film thriller kriminal Akira Kurosawa “High and Low".

5. Samsung jadi merek peralatan rumah tangga terpopuler di AS pada 2023

Samsung Electronics Co. adalah merek peralatan rumah tangga paling populer di Amerika Serikat pada tahun lalu dalam hal pangsa pasar, data menunjukkan hal tersebut, dikutip Yonhap, Rabu (10/4).

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024