Jakarta (ANTARA) - Tujuh pertandingan terakhir, dan enam laga terakhir yang akan dijalani Aston Villa, menjadi laga-laga paling mendebarkan dalam Liga Premier musim ini.

Ini bukan saja pertarungan antara Arsenal, Liverpool dan Manchester City dalam menjadi juara liga musim ini, namun juga menjadi laga-laga yang menentukan bentuk akhir perjalanan Aston Villa, Tottenham Hotspur dan juga Manchester United.

Keenam tim masih akan saling bertemu dalam laga-laga terakhir liga musim ini.

Semua tim memiliki kemungkinan sama besar, baik untuk menang maupun kalah.

Dan itu semua akan membuat pacuan menjadi juara liga musim ini dan juga perburuan masuk zona Liga Champions, menjadi semakin sengit dan keras.

Setiap hasil yang didapat oleh salah satu tim bisa meringankan dan sekaligus memperberat perjuangan tim-tim lain, baik yang berusaha menjadi juara liga, maupun mereka yang berpacu untuk finis dalam teritori Liga Champions.

Persaingan sengit yang paling menarik perhatian tentu saja adalah antara Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

Ketiga tim hanya berselisih satu poin dan sama-sama menyisakan tujuh pertandingan liga.

Ketiganya sama-sama masih mengincar paling sedikit satu gelar.

Liverpool sudah mendapatkan satu dari empat gelar yang diincar klub ini, yakni Piala Liga, sedangkan City dan Arsenal masih dalam misi memburu dua sampai tiga gelar.

Yang membuat pertarungan mereka semakin sengit adalah sejumlah calon lawan mereka bisa memupus impian ketiganya. Kabar baiknya, ketiga tim ini sudah tak saling berhadapan dalam pertandingan liga.

Baca juga: Klasemen: Liverpool gagal geser Arsenal, Spurs naik ke posisi empat
Baca juga: Arsenal raih tiga poin krusial usai hajar Brighton 3-0

Selanjutnya: Liverpool dan City

Copyright © ANTARA 2024