Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merayakan hari jadi ke-26 Tahun pada Sabtu, 13 April 2024 ini.

Peringatan ini bukan sekadar seremonial belaka, melainkan jadi momen untuk merayakan kebersamaan, mengapresiasi dedikasi, memperkuat ikatan silaturahmi, dan rencana membangun masa depan.

Ya, BUMN Indonesia punya peran besar dalam menggerakkan perekonomian negara serta memperluas akses layanan publik bagi masyarakat. Banyak sektor strategis dalam ekonomi yang dipayungi oleh BUMN. Mulai dari infrastruktur, energi, transportasi, keuangan, dan lain-lain.

Di sektor keuangan, Indonesia punya bank Rakyat Indonesia (BRI). BRI sebagai salah satu BUMN sangat vital dalam mendukung inklusi keuangan, terutama di daerah terpencil dan pedesaan.

Melalui jaringan kantor cabang yang luas, BRI memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh layanan perbankan dan keuangan yang mencakup produk simpanan, kredit, dan berbagai layanan transaksi.

BRI Hadirkan Promo HUT BUMN, Diskon 50 Persen di Restoran dan Cafe

Menyambut perayaan yang menggembirakan ini, BRI menghadirkan sebuah inisiatif istimewa bagi masyarakat Indonesia. Nasabah setia BRI dapat menikmati diskon istimewa hingga 50 persen di berbagai restoran dan kafe.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi BRI terhadap loyalitas pelanggan dan juga sebagai wujud dukungan terhadap keberlangsungan BUMN dalam mendukung pertumbuhan ekonomi negara.

Mau ambil kesempatan diskon ini? Yuk, datang ke restoran berikut ini!

1. So Thai



Restoran satu ini cocok untuk kamu yang ingin halal bi halal bersama keluarga atau teman-teman. Soalnya, suasana restoran santai dan begitu intim.

Menu-menu khas Thailand seperti Gang Mussaman, Goong Op Wunse, Kaduk Neua Yang, Tom Yam Gong, dan masih banyak menu lain yang perlu kamu cicipi.

Jangan khawatir soal harga karena kamu bisa dapat diskon 20 persen jika membayar dengan Debit BRI Prioritas dan Debit BRI Private, atau Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite. Promonya berlaku setiap Senin hingga Jumat dengan minimum diskon Rp 300 ribu.

2. Wolfgang


Wolfgang's Steakhouse merupakan restoran steak klasik ala Amerika yang didirikan oleh Mr. Wolfgang Zwiener.

Ia mendedikasikan dirinya untuk mengelola restoran dengan rasa paling otentik dan orisinal menggunakan daging sapi USDA Prime. Steakhouse ini sudah ada di Indonesia, tepatnya di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

BRI menawarkan kamu untuk menikmati menu-menu mereka dan mendapat free dessert dengan melakukan transaksi menggunakan Kartu BRI jenis apapun. Buruan dapatkan penawaran ini, ya. Berlaku hingga 31 Desember 2024 nanti.

3. Skinny Dip


Di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, ada restoran fancy yang cocok untuk anak muda. Namanya, Skinny Dip. Mereka bergaya Perancis dengan berbagai menu khas.

Ada sandwich yang dagingnya tebal dengan keju berlapis, Crab & Smoked Salmon Omelette, hingga Moules Mariniere yang dimasak dengan White Wine. Tentunya punya rasa lezat yang membuat kamu akan enggan beranjak dari tempat ini.

Untuk makan di sini, kamu bisa memanfaatkan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI untuk dapat diskon 15 persen dengan maksimum Rp 1.5 juta dan minimum transaksi Rp 350 ribu. Berlaku setiap hari, ya. Jadi bisa datang saat weekend, sebelum 30 April 2024 ini.

4. Kinka
Kinka Sushi Bar Izakaya. Dari namanya sudah jelas ini restoran Jepang. Tapi menu mereka tidak hanya sushi. Kamu bisa menu spesial dari potongan Misuji yang hanya didapat dari satu sapi hitam Jepang. Potongan langka dengan rasa terbaik. Sampaikan ke pelayan kalau kamu ingin pesan Kuroge Wagyu A5. Dijamin dagingnya lembut!

Makan hingga kenyang di Kinka bisa dapat diskon 20 persen jika menggunakan Debit BRI Prioritas atau Debit BRI Private, dan Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite. Diskon ini juga berlaku dari Senin hingga Jumat dengan minimum pembelian Rp 750 ribu.

5. Seribu Rasa

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SERIBU RASA (@seriburasa_id)

Belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi hidangan asli Indonesia. Karenanya, kamu bisa mengunjungi Seribu Rasa untuk dapatkan citra rasa khas dari berbagai menu. Hidangan laut, makanan khas sunda, atau yang bersantan? Kamu bisa pilih untuk makan bersama keluarga karena porsinya besar.

Tempatnya cozy dan luas. Cocok untuk kumpul bersama keluarga besar. BRI memberikan diskon hingga 20 persen untuk pengguna Kartu Kredit Platinum, World Access, Infinite, Debit Prioritas, Bisnis dan Private. Jangan sampai terlewat karena hanya berlaku hingga 30 April 2024.

Seru banget, kan? BRI memang selalu mengerti kebutuhan para nasabahnya dan terus mendukung masyarakat untuk tetap hidup hemat. Tidak hanya ini saja, ada 20 tempat lain (baik cafe maupun restoran) yang bisa kamu kunjungi untuk makan enak nan hemat.

Ada McD, Jittlada, Busaba, Orasa, Chandara, Nam Cafe, Thai I Love You, Shori, The Buttlers, Ojju, Marutama Ramen, Penang Bistro, Greyhound, Maison Tatsuya, Gyu Shige, Bakmi GM, The Harvest, Feel Matcha, Excelso, hingga PAUL Le Cafe.

Rasakan berbagai kemudahan transaksi dan penawaran spesial dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI atau Kartu Kredit BRI kamu sekarang juga.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di ponsel, ya. Selalu update pula aplikasinya agar transaksi semakin mudah. Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk promo-promo menarik dari merchant BRI lainnya!

Info lebih lanjut kunjungi: bbri.id/hutbumn26

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024