Jakarta (ANTARA) - Tim papan bawah Granada mengakhiri rentetan lima kekalahan berturut-turut saat menundukkan Alaves 2-0 pada pertandingan Liga Spanyol di Los Carmenes, Granada, Senin dini hari WIB.

Myrto Uzuni membuka keunggulan Granada melalui eksekusi penaltinya saat laga baru berlangsung sembilan menit. Lucas Boye menggandakan pada menit ke-38, demikian laman resmi Liga Spanyol.

Namun hasil itu belum mendongkrak Granada dari bagian bawah klasemen, yang tetap posisi ke-19 dengan 14 poin, sedangkan Alaves tetap posisi ke-14 dengan 32 poin.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih dulu, Sevilla meneruskan tren kemenangannya dengan menghantam tuan rumah Las Palmas 2-0 berkat gol Youssuf En-Nesyri pada menit ke-43 dan Dodi Lukebakio pada menit ke-93.

Baca juga: Klasemen La Liga: Real Madrid delapan poin ungguli Barcelona 

Sevilla kini naik ke posisi ke-13, dengan 34 poin, sedangkan Las Palmas tertahan pada posisi ke-12 dengan 37 poin.

Laga antara Athletic Bilbao dan Villarreal berakhir imbang 1-1. Oihan Sancet menciptakan gol untuk Bilbao pada menit ke-66, yang dibalas Daniel Parejo pada menit ke-95.

Pertandingan terakhir pekan 31 antara Real Sociedad melawan Almeria juga tidak menghasilkan pemenang, setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Adrian Embarba menjadi pahlawan Almeria dengan dua golnya pada menit ke-30 dan menit ke-88 dari titik penalti, sedangkan dua gol Sociedad disumbangkan oleh Sheraldo Becker pada menit ke-32 dan Mikel Oyarzabal pada menit ke-59.

Baca juga: Gol spektakuler Joao Felix menangkan Barcelona 1-0 di markas Cadiz

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024