Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPP-MPTSP) kembali mengaktifkan layanan terpadu bagi masyarakat setelah libur Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Hari ini kami kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat secara normal, pasca libur Lebaran," kata Kepala UPPM-PTSP Kepulauan Seribu, Erwin di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pekerja Penyedia Jasa Lainnya perorangan (PJLP) sudah kembali aktif bekerja secara normal pasca libur Lebaran.

“UPP-MPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu kembali memberikan layanan kepada masyarakat seperti biasa dan seluruh pegawai kembali bekerja mulai 07.30-16.00 WIB,” kata dia.

Baca juga: Layanan PTSP Jaktim kembali normal usai Lebaran
Baca juga: DKI masih jadi magnet investor untuk berbisnis


Erwin mengatakan bahwa seluruh pegawai ASN dan PJLP UPPM-PTSP Kabupaten Kepulauan Seribu tidak ada yang bekerja dari rumah atau "work from home" (WFH). Semua kembali bekerja di tingkat kelurahan dan kabupaten.

Ia mengatakan pelayanan terpadu yang dilakukan seperti perizinan, administrasi dan non perizinan lainnya.

"Semua pelayanan sudah bekerja secara normal, baik di tingkat kelurahan dan kabupaten, jadi semua kepala unitnya sudah berkantor,” katanya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu datang ke kantor UPPM-PTSP Kabupaten Kepulauan Seribu, baik di tingkat kelurahan dan kabupaten.

“Masyarakat sudah bisa menikmati pelayanan perizinan yang disediakan. Kami juga akan mulai melakukan kegiatan PTK (pelayanan terpadu keliling) pada akhir April di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,” kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024