Jakarta (ANTARA) - AKBP Wahyudi resmi menjabat Wakapolres Metro Jakarta Utara menggantikan AKBP Wiraga Dimas Tama dan apel serah terima jabatan digelar di halaman Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa.

"Hari ini merupakan kegiatan yang sangat berkesan. Ada dua pimpinan, yang satu akan pergi dan yang satunya lagi datang bersama kita,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta.

Ia mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Wiraga Dimas Tama selama menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara.

“Terima kasih atas pengabdian dan dukungannya, semua berjalan baik karena peran serta kita bersama,” kata dia.

Gidion juga menyambut Wakapolres Metro Jakarta Utara yang baru AKBP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto, Polda Jawa Timur.

“Selamat datang dan bergabung Wakapolres yang baru, inilah kami. Tetap semangat karena pekerjaan besar menanti kita semua,” kata dia.

Baca juga: Polres Jakarta Utara amankan 124 remaja konvoi di malam takbiran
Baca juga: Polres dirikan pos pelayanan di kawasan Ancol saat libur Idul Fitri


AKBP Wiraga mengatakan banyak pengalaman yang diperolehnya selama menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara (Jakut).

Selama kurang lebih satu tahun lebih dirinya bertugas di Jakarta Utara banyak pengalaman yang didapatkan. Ada begitu banyak anggota dan perwira yang memiliki kemampuan yang mumpuni.

“Mohon dimaafkan jika ada kata yang salah. Terima kasih telah bekerja bersama menjaga kamtibmas terutama saat pemilu lalu,” katanya.

Dia meminta dukungan dan doa dari seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalankan amanah baru di SDM Mabes Polri.

“Semoga ikatan kekeluargaan dapat terus terjaga, pintu saya terbuka jika ada yang mau main ke Mabes. Begitu pula sebaliknya,” kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024