Jakarta (ANTARA) - Skuad Dewa United Banten kembali mempersiapkan diri secara intensif untuk bertempur lagi dalam sisa pertandingan di IBL 2024 yang akan bergulir pekan ini.

Bahkan, Anak Dewa berlatih lebih awal dan memangkas libur guna mengoptimalkan persiapan dalam latihan intensif jelang kembali bergulirnya liga.

"Kami sudah memulai program latihan intens sejak minggu lalu, karena pemain memang hanya mendapatkan jatah libur Lebaran dua hari," kata Manajer tim Dewa United Banten Zaki Iskandar dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Zaki juga menegaskan kondisi Radhityo Wibowo dan kawan-kawan dalam keadaan baik jelang bergulirnya lagi kompetisi IBL 2024. Bahkan, mereka meningkatkan intensitas latihan.

"Minggu ini, intensitas latihan kami tingkatkan dengan beberapa variasi menu latihan untuk menjaga kondisi para pemain agar siap perang di akhir pekan nanti," lanjutnya.

Berbeda dengan sejumlah tim lain yang harus melepas beberapa pemain asingnya lantaran mengalami cedera, para pemain dari Dewa United dalam kondisi bugar secara keseluruhan.

"Para pemain yang masuk dalam daftar roster kami musim ini semuanya dalam kondisi baik dan sehat. Sehingga bisa dipastikan Dewa United masih tetap akan bermain secara full team," kata Zaki.

Dewa United Banten saat ini masih bersaing di papan atas klasemen IBL 2024 dengan koleksi 16 poin, hasil dari sapu bersih delapan kemenangan dan belum terkalahkan. Dewa United berada di peringkat lima klasemen sementara, namun mereka masih tertinggal empat laga yang belum dimainkan dengan para tim rival di papan atas.

Baca juga: Rajawali Medan rekrut pemain asing Jonas Zohore

Baca juga: Satria Muda lepas Trey Davis karena alasan cedera

Baca juga: Mantan direktur IBL sebut IBL kini semakin kompetitif

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024