Syukur alhamdulillah, kita kembali berkantor di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi setelah melaksanakan ritual tahunan (merayakan Idul Fitri)
Jakarta (ANTARA) -
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mendorong segenap jajaran Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi lebih baik dalam bekerja usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
"Kita siap menjalankan tugas-tugas mulia yang senantiasa sudah menunggu. Oleh karena itu, selamat datang kembali dengan harapan dan menatap masa depan yang lebih baik," kata Gus Halim, sapaan akrab Abdul Halim Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Baca juga: Mendes: Kenaikan tukin Kemendes momentum tingkatkan semangat kerja
 
Hal tersebut dia sampaikan saat memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Kementerian Desa PDTT, Jakarta, Selasa.
 
Gus Halim mengaku bersyukur seluruh keluarga besar Kemendes PDTT dapat berkumpul kembali usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
"Syukur alhamdulillah, kita kembali berkantor di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi setelah melaksanakan ritual tahunan (merayakan Idul Fitri)," kata dia.
 
Usai memimpin apel gabungan itu, Gus Halim lalu berjabat tangan dengan seluruh keluarga besar Kemendes PDTT. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah.

Baca juga: Mendes: Momen mudik Lebaran bakal dongkrak ekonomi desa wisata
 
Setelah itu, digelar halal bihalal di lingkungan Kemendes PDTT yang dilaksanakan di Pelataran Parkir Kementerian Desa. Halal Bihalal tersebut dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi dangdut senior Iyeth Bustami. Kehadiran anggota DPR RI terpilih itu langsung meriahkan suasana dengan lantunan lagu andalannya, seperti Laksamana Radja di Laut, Laila Canggung, dan Cindai.
 
Iyeth Bustami bahkan mengajak Gus Halim dan seluruh pejabat Kemendes PDTT untuk menari bersama. Suasana semakin meriah saat pembagian doorprize yang diundi oleh Gus Halim dan pejabat tinggi Kemendes PDTT.
 
Turut hadir dalam acara itu, Wakil Mendes PDTT Paiman Raharjo, Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Taufik Madjid, pejabat tinggi pratama dan madya di lingkungan Kemendes PDTT, pimpinan cabang BNI, serta seluruh keluarga besar Kementerian Desa PDTT.

Baca juga: Mendes usul pemilihan pengurus BUMDes lewat musyawarah desa

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024