Bangkok, (ANTARA/PRNewswire) - Pada 28 Maret lalu, NETA Auto berpartisipasi dalam Bangkok International Book Fair 2024 yang berlangsung di Thailand, sebagai salah satu perwakilan perusahaan Cina yang menjalankan strategi "Going-Global". NETA V-II terpilih sebagai mobil resmi di ajang 3rd Sino-Thai Cultural and Translation Publishing Forum. Bahkan, NETA V-II mendapat banyak sambutan dan respons yang positif.
Menurut Pendiri dan Chairman NETA Auto, Fang Yunzhou, NETA menjadi satu-satunya merek otomotif yang namanya berasal dari sosok mitologi dalam kebudayaan tradisional Cina. "NETA Spirit" mencerminkan upaya dan eksplorasi berikutnya tentang kebudayaan tradisional Cina pada era baru. Maka, hal tersebut melambangkan kepercayaan diri peradaban Cina, komitmen besar pada prinsip "Tech for All", serta visi untuk memopulerkan Smart EV.

Terinspirasi dari "NETA Spirit", NETA telah memperoleh sambutan dan pengakuan 400.000 pengguna di seluruh dunia, serta merambah sejumlah pasar seperti Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Rencana ekspansi pasar di luar negeri ini juga semakin luas, meliputi Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika.

Pada 29 Maret lalu, pabrik NETA di Thailand yang berlokasi di Bangkok mulai memproduksi NETA V-II, SUV five-seat yang bertenaga listrik murni, berteknologi pintar, serta memiliki kabin yang lega.

Dalam kunjungan pabrik, NETA Auto meresmikan pesanan pertama dari pelanggan utama sebanyak 100 unit NETA V-II sebagai awal yang baik dalam aktivitas penjualan mobil baru ini di Thailand.

NETA Auto Menandatangani Pesanan Besar Gelombang Pertama untuk NETA V-II

Para tamu juga mengeksplorasi aktivitas produksi di pabrik NETA Auto yang berlokasi di Thailand, mempelajari keunggulan teknologi di pabrik tersebut, serta menyaksikan tekad kuat NETA Auto untuk memperkuat jangkauan di pasar ASEAN dan global.

Thailand adalah tujuan awal dalam ekspansi NETA di pasar luar negeri. Hanya dalam 19 bulan sejak diluncurkan di Thailand, NETA telah memiliki lebih dari 14.000 pengguna di Thailand, menguasai hampir 20% pangsa pasar mobil listrik murni di negara tersebut. Sejumlah model yang diproduksi NETA, melambangkan prinsip "Tech for All", berhasil mendapat sambutan positif di pasar lokal, serta menempati posisi ketiga dalam peringkat penjualan mobil listrik murni di Thailand, bahkan pesanan produk ini terus berkembang.

Sebagai produsen otomotif yang memperjuangkan mobil listrik pintar yang bermutu tinggi di pasar global, serta perusahaan yang mempromosikan kebudayaan Cina, NETA Auto menjadi lambang dari kecanggihan teknologi, nilai tambah yang tinggi, serta menjadi kekuatan dalam transformasi hijau. Dalam rangka globalisasi, NETA pun berevolusi dari "China's NETA" menuju "The World's NETA".

Tentang NETA Auto

NETA Auto, merek milik Hozon New Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), adalah inovator terkemuka di industri kendaraan listrik berteknologi pintar. Dengan fokus bertajuk "Tech for all" dan "Make intelligent EVs for all," NETA Auto mengembangkan kendaraan listrik bermutu tinggi dan teknologi canggih. Lini produk NETA mencakup model-model populer seperti NETA GT, NETA S, NETA X, NETA AYA (NETA V-II), dan NETA V. NETA Auto bergerak di segmen konsumen umum, serta melansir model-model baru setiap tahun untuk segmen "A0-B". NETA Auto juga mengembangkan "Shanhai Platform", platform mobil berteknologi pintar dan aman, serta merek HOZI Technology yang memenuhi kebutuhan pengguna dan meningkatkan aksesibilitas teknologi canggih.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024