Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (17/4) antara lain menyajikan warta tentang rencana Apple, pencegahan infeksi virus B, penarikan Suzuki Jimny, film baru, hingga kolaborasi Stray Kids dengan Charlie Puth.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Apple antusias terlibat dalam pengembangan kota cerdas IKN

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa CEO Apple Tim Cook menyambut dengan antusias permintaan dari Presiden Joko Widodo agar perusahaannya terlibat dalam pengembangan kota cerdas di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tanda-tanda dan cara pencegahan infeksi virus B

Orang bisa terinfeksi virus B jika digigit atau dicakar oleh monyet terinfeksi, atau terluka dan lukanya bersentuhan dengan jaringan atau cairan tubuh dari monyet yang terinfeksi virus. Indikasi infeksi virus B biasanya serupa dengan gejala flu.

Ratusan Suzuki Jimny 3 pintu ditarik dari peredaran karena masalah pompa

PT Suzuki Indomobil Sales menarik kembali 448 kendaraan Suzuki Jimny tiga pintu karena ada masalah pada bagian pompa bahan bakar.

Film adaptasi “Demi Si Buah Hati” dapat disaksikan di layanan KlikFilm

Layanan pemutaran video berbayar KlikFilm menghadirkan film Indonesia terbaru berjudul "Demi Si Buah Hati", yang diangkat dari kisah nyata pasien cuci darah dalam buku "Jiwa-jiwa Bermesin, Memoar Para Pasien Cuci Darah".

Stray Kids berkolaborasi dengan Charlie Puth

Grup idola Stray Kids siap berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat Charlie Puth untuk pembuatan single "Lose My Breath", yang akan dirilis pada 10 Mei 2024.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024